template biodata bayi tema lautan file psd

Beberapa waktu lalu saya sempat share tentang biodata bayi lucu di group belajar percetakan dan respon nya luar biasa baik, nah kali ini saya akan share lagi template biodata bayi namun dengan tema yang berbeda, tema kali ini tentang lautan, dan ada dua file yakni bentuk landscape dan bentuk potrait.
kira-kira gambarnya seperti ini :

Setidaknya ada tiga jenis biodata yang bisa digunakan secara umum, yaitu biodata kronologis, fungsional dan kombinasi. Sebelum menulis biodata, pilihlah biodata yang sesuia dengan tujuan pembuatan.
Pertama, biodata kronologis merupakan biodata yang digunakan untuk memberikan informasi sesuai dengan urutan waktu dari terakhir sampai awal atau bisa juga sebaliknya. Kedua, biodata fungsional merupakan biodata yang digunakan untuk menjelaskan keterampilan yang dimiliki.
karena ini biodata untuk kelahiran bayi sehingga bisa disebut kronologis kelahiran bayi, maka dalam biodata perlu di tulis berat badan, tanggal lahir, tinggi bayi, tempat lahir dan sebagainya.

nah ndak usah lama-lama langsung aja, sebelum download biodata bayi tema lautan dibawah ini perlu saya kasih informasi terlebih dahulu bahwa biodata dibawah menggunakan 2 font yakni :

setelah download font diatas tinggal deh di download file template biodata bayi tema lautan file psdnya via mediafire dibawah ini :

1. Biodata bayi tema lautan bentuk landscape

2. Biodata bayi tema lautan bentuk Potrait

sekian semoga bermanfaat dan usaha kawan-kawan semakin lancar terimakasih
Untuk tutorial membuat efek object photo bayi keluar lingkaran bisa dilihat disini : https://youtu.be/KaqBCEfxRDE

Kami juga menyediakan 52 template premium dengan 
harga Rp 100.000,- Saja untuk hari ini !!!
Cek selengkapnya di klik Template Premium Warnet GEA