Template Baby Bio Biodata bayi Premium format PSD

Hallo sobat percetakan, banyak sekali dari sobat-sobat yang menanyakan apakah saya menjual template baby bio yang saya buat, nah akhirnya kali ini saya kesampaian untuk menjual nya, walau sebenarnya ya kalau sobat mau kreatif tentu saja sobat bisa buat sendiri karena materi contoh sangat banyak di google.

tapi karena banyak sekali permintaan dan, banyak pula baby bio gratisan yang saya share juga dijual oleh orang lain lebih baik ya saya juga jual juga sendiri selain dari template yang saya share gratis.

nah nesain baby bio yang saya jual ada 52 desain dengan format PSD baik potrait maupun landscape yakni sebagai berikut :

UPDATE 20 MARET 2021

 TAMBAHAN BONUS TEMPLATE : 10 BUAH DESAIN SEHINGGA TOTAL TEMPLATE MENJADI 52 DESAIN, UNTUK PELANGGAN YANG SUDAH BELI SILAHKAN LANGSUNG DOWLOAD DI LINK YANG DI KIRIM VIA EMAIL

 

ukuran yang saya gunakan adalah 10 R / 8 R

BONUS TEMPLATE 10 BUAH

sobat tinggal edit dan ubah saja photo sesuai kebutuhan dan bisa juga bereksplorasi dengan menggabungkan template satu dengan yang lainnya.

Harga untuk 52 Template :

Rp. 100.000,- Rp. 65.000,-

untuk order bisa chat WA kami disini ya 

untuk pembelian langsung, pembayaran bisa VIA transfer Bank, atau juga bisa lewat OVO, Shopee pay, gopay maupun dana, Template akan dikirim ke alamat email setelah pembayaran dikirim.
tutorial membuat photo bayi timbul bisa dilihat pada video dibawah ini :

Tutorial merubah photo bayi

Berikut ini adalah beberapa bukti pelanggan yang sudah membeli template di tempat kami