3 Game Paling laris dimainkan di warnetgea

yuhuu para player semua hehehe berikut ini admin akan share 3 buah game online yang masih sering dimainkan di warnetgea. rata-rata sih game nya masih banyak berkisar di game tembak-tembakan. dan genre yang paling banyak dimainkan masih battle royale, hmmm tmpaknya trend battle royale maih maih banyak ya peminatnya dikalangan bocil-bocil.

Berikut ini 3 game paling digemari diwarnet gea :

1. Rules Of Survival

rules of survival
Ros Genre Battle royale
ya game ROS atau rules of survival ini ibarat game wajib yang dimainkan di warnet gea, pertama masuk warnet main ROS 1-2 kali game paling tidak untuk absen dan ambil misi harian, atau untuk sekedar voice chat sesama teman setim. walaupun game ini aslinya game mobile namun sudah lama dibuatkan versi PC nya, namun masih ada cheater2 di game ini yang mungkin akan menggangu laju permainan game. beberapa player masih beli diamond game ini di warnet gea, bisa di indikasikan game ini masih di sayangi para player disini.

2. Garena Free Fire

free fire
free fire genre battle royale
Game pendatang baru diwarnet gea, game ini belum lama di instal di warnet gea, lebih kurang 2 bulanan lah sesuai dengan tanggal postingan ini, ada 1 player yang meminta di Instalkan game ini diwarnet gea, namun karna tidak ada versi PC nya ya sudah harus menggunakan emulator untuk bisa bermain di PC namun sejauh ini para player sudah sangat puas menggunakan emulator LD player untuk bermain di pc, game ini sangat populer di kalangan bocil, karna hp2 bocil rata2 kuat memainkan game ini, spek tidak perlu tinggi, sesama bocil biasanya sering mabar ada yang main bawa hp dengan beli voucher wifi di warnet ada yang main langsung di pc. sejauh ini banyak player mulai memainkan game free fire lewet pc karena ya lebih besar dan aiming lebih enak di pc dengan menggunakan keyboard dan mouse tentunya. untuk pembelian diamond free fire sejauh ini sangat banyak player membeli diamond di game ini karna harga yang terjangkau, cukup 10-20 ribu harga diamnnya bahkan ada yang harga 2 ribu.

Baca juga : Emulator yang di gunakan untuk main game android di warnetGea

3. Point Blank Zepetto

point blank zepetto
poinblank genre fps
yaah game warisan sejak jaman dahulu sampai sekarang masih tetap ada aja peminatnya, game fps dengan tempo bermain yang cepat ini biasanya dimainkan setelak agak bosan bermain ROS, atau sengaja login hanya untuk absen harian dan main sebentar untuk menyelesaikan misi harian tentunya. ada 1-2 orang yang bei cash untuk game ini, beberapa memang pemain tetap alias hanya bermain PB saja dan tidak main game lain, regenerasi pemain PB memang selalu ada tiap tahun nya ada saja anak baru yang di ajari oleh player lama untuk bermain PB. walaupun game jadul masih ada harpan kok di game ini.
Bonus game offline yang sering dimainkan
Pro evolution Soccer atau biasa di singkat Pes, beberapa pemain warnet gea kadang kalau bosan bermain game online diatas biasanya selalu main game bola atau Pes ini, sengaja emang admin sediakan 2 kontroler stik untuk beberapa pc admin sediakan sepasang kontroler untuk bermain bola.
demikian 3 game yang masih eksis dimainkan di warnet gea semoga bisa menjadi bahan refrensi