Internet Banking BRI versi Website atau desktop akan segera ditutup

Hallo sobat, kabar kurang bagus tiba-tiba muncul di email saya yakni ditutupnya layanan internet banking versi web milik bank BRI, ya sudah beberapa waktu memang transfer antar bank di internet banking BRI pun sudah tidak bisa di lakukan dan selanjutnya layanan versi website ini pun akhirnya akan di tutup.

saya pun sebagai pengguna komputer sedikit sedih, tidak hanya internet banking bank bri banyak aplikasi/ dan layanan internet yang lebih meng “anak emaskan” layanan berbasih mobile, bahkan promo diskon dll pun lebih diperuntukan ke pengguna mobile, seolah pengguna versi desktop ataupun PC komputer adalah pengguna internet nomor 2 di banding pengguna mobile. padahal pengguna versi PC seperti saya ini lebih aktif berselancar di dunia maya menggunakan pc, kemudian berbelanja online pun lebih nyaman pilih2 di pc dengan layar yang besar, bayar2 lewat pc pun lebih enak dari pada gesek2 laya hp.

tapi ya mau gimana lagi mungkin di nomor satukannya pengguna mobile dikarenakan banyaknya user mobile ketimbang pengguna PC komputer. maka banyak layanan di pc versi web pun terabaikan, hingga bahkan di tutup seperti yang dilakukan oleh bank BRI di layanan internet bankingnya yang versi web. kabar ini saya dapat dari pemberitahuan email yang kurang lebih isinya sebagai berikut:

Sobat BRI,

Layanan Internet Banking Web BRI akan ditutup pada 28 Februari 2023.


Untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bertransaksi, Anda dapat menggunakan aplikasi BRImo.


Bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi untuk aktivitas bisnis, gunakan layanan Internet Banking Bisnis (IBBIZ) dengan limit yang lebih leluasa untuk menunjang bisnis Anda di newbiz.bri.co.id.


Info lebih lanjut, hubungi Contact BRI 14017 / 1500017.


Waspada Penipuan, Akun Resmi Media Sosial BRI Memiliki Centang Hijau.

demikian info ini semoga bermanfaat.