Jasa edit desain Babybio lucu atau Biodata Bayi lucu untuk pajangan dinding rumah

Hallo sobat ayah bundasemua warnetgea.com menerima jasa pembuatan atau desain baby bio lucu atau biodata bayi yang baru lahir, berisi informasi berupa nama lengkap, tempat bersalin, nama orang tua, panjang bayi, berat bayi dan lainnya, baby bio juga berisikan foto-foto bayi yang lucu sesuai keingin ayah bunda.

ayah bunda tinggal pilih buanyak tema atau jenis desain yang ingin pakai untuk dede bayi nya, kemudian kirim data yang ingin di tampilkan beserta photo-photo dede bayi yang ingin di tampilkan.

untuk tema nya ada 2 jenis ya ayah bunda yakni jenis landscape dan jenis potrait, untuk yang belum tahu jenis landscape adalah jenis tema yang horizontal atau posisi pajang nya tidur, sedang potrait adalah jenis tema vertikal atau posisi pajang nya berdiri.

berikut ini adalah tema yang bisa ayah bunda pilih

1. Tema baby bio Potrait / Berdiri

2. Tema baby bio landscape / Tidur

Untuk doa dalam tema baby bio bisa disesuaikan dengan keinginan ayah bunda ya.

untuk tarif edit nya sebesar Rp 50 k ya ayah bunda, ada diskon bagi ayah bunda yang mau bikin lebih dari satu desain Baby Bio.

untuk order bisa chat WA kami disini ya 

Kirimkan data bayi ayah bunda beserta photo dede bayi yang yang lucu dan bagus, dan kalau bisa yang resolusinya tingga ya bunda biar ndak pecah nanti kalau diperbesar.
Pembayaran dilakukan setelah desain jadi ya ayah bunda, kami akan edit terlebih dahulu desain baby bio nya setelah jadi kami akan tunjukan desain dengan watermark kepada ayah bunda via WA, kemudian ayah bunda bisa transfer tarif jasa ke rekening Bank kami, atau bisa juga via OVO, gopay, Dana, dan shope pay. setelah transfer mohon konfirmasi sehingga bisa kami cek, setelah selesai kami cek dan sudah kami pastikan transferan masuk, setelah itu file tanpa watermark akan kami kirim ke WA ayah bunda. dengan jenis file JPG/PNG dan PDF jika diperlukan.
Demikian ayah bunda jangan ragu silahkan di order ya. 
kami juga menyediakan jasa edit photo lainnya seperti photo wisuda, anicersary, dll bisa cek situs kami