Tips Bagi Pemula Utopia: Origin

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment


Utopia: Origin merupakan permainan dimana anda akan diberikan kebebasan gerak dan mengatur waktu. Anda diwajibkan untuk melakukan aktivitas sebagaimana anda akan bertahan hidup. Dari mengumpulkan bahan, mencari perdamaian atau perperangan, mencari komunitas, membangun rumah, melawan musuh / monster creatures, memasak untuk makan dan minum, menangkap pet dan mount dan masih banyak lagi.

Permainan Utopia: Origin dilihat dari sistem permainannya itu kelihatan sangat mudah, namun jika ditelusuri makin dalam hal tersebut tidak begitu mudah seperti yg terlihat. Ada beberapa hal yang dibahas dan harus diperhatikan dalam permainan ini.

 Utopia: Origin Tips Bagi Pemula

- Pertama : Damai dan Peace
Untuk pemula dianjurkan untuk memilih mode damai, dikarenakan untuk mode perang sangatlah bahaya untuk pemula. Sebagai pemula memasuki dunia damai adalah terbaik untuk belajar dan membiasakan dalam dunia Utopia: Origin.

- Kedua : Waspada terhadap tipu daya
Telah dinyatakan bahwa ada beberapa cheaters didalam game ini, dan banyak dari mereka adalah curang. Ini adalah tingkat penipuan terendah dalam hal pembelian setelah anda selesai belanja. Jadi berhati-hatilah terhadap transaksi perdagangan.

- Ketiga : Perhatikan untuk bahan / barang langkaSeperti halnya treasure chest. Anda akan bertemu dengan pencuri, atau anda mungkin bisa menjadi seorang penciru. Seperti halnya dalam mode Chaos beberapa informasi dalam aturan membawa box. Beberapa bahan / barang seperti chili perppers, truffles, purple , pink phosphors, red , blue lotus, poisonous mushrooms termasuk dalam bahan langka. Pastikan anda mengambilnya ketika anda melihatnya.

- Keempat : Jangan mengambil resiko terlalu banyak
Mati dapat menyebabkan barang / equipment anda akan jatuh dan menjadi relic kecuali masa death protection, dan penalti 10% mengurangi EXP anda. Perhatikan beberapa monster yang akan menyerang secara spontan seperti Tyrannosaurus Rex, wolf, bear, saber-toothed tiger, venom dragon , imp yang muncul di tengah malam dan yang lainnya. Anda harus perhatikan untuk batas level yang bisa anda hadapi.

- Kelima : Pencuri sangat susah untuk dijaga
Perhatikan sebaik-baiknya ketika terdapat orang batu, dikarenakan akan banyak orang yang akan datang dengan situasi yg lain. sharing hak pakai dalam rumah anda, dan orang lain bisa saja mengambil barang / material anda dan meninggalkan rumah.

- Keenam : Membutuhkan beberapa strategi
Dalam permainan ini bukanlah hanya membutuhkan waktu. Namun membutuhkan strategi dalam resep, makanan pet, titik segar barang muncul kembali sangatlah penting. Jika tidak ada paham akan hal itu anda tidak akan bisa bermain sepenuhnya, karena strategi tersebut sangatlah penitng.

- Ketujuh : Jangan memanen orbs terlalu berlebihan.Untuk pemula, memanen orbs adalah sebuah pemborosan energi. Dalam awal waktu magic crystal sangatlah mahal, dan sesuai berjalannya waktu, magic crystal akan bertumbuh naik. Jadi, jangan menghabiskan waktu dalam tahap awal.


- Kedelapan : Mempertahankan material
Ada beberapa material akan berguna dikedepannya. Truffles sebagai contohnya. Jangan dijual, dikarenakan mereka akan menjadi barang langka.

- Kesembilan : Pelajari menggunakan Magic dengan baikMenggunakan wand sebagai senjata sihir dan menggambar beberapa patterns dalam padnya akan menghasilkan beberapa spell. Ice, Fire, Lighting, Summon, Heal, Fly Spell.
Iklan/Advertisment