Rekomendasi Untuk Lokasi Drop Apex Legends tips

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Dalam Map Apex Legends terdapat beberapa lokasi dengan drop loot yang berbeda.



Dalam permainan Apex Legends terdapat 1 map yang bernama King's Canyon. Map inilah adalah map satu - satunya saat ini di Apex Legends. Seperti halnya game battle royale lainnya, Kings Canyon akan menyediakan barang - barang loot seperti senjata, armor, attachment yang akan disediakan untuk para pemain.

Setiap lokasi memiliki barang loot dengan tingkat berbeda yang membantu anda dalam permainan ini. Dimanakah lokasi yang Direkomendasikan tersebut? Kami akan membahas bersama - sama disini. Inilah lokasi rekomendasi kami :


Repulsor

Repulsor merupakan lokasi yang memiliki banyak gedung besar dan sebuah terowongan bawah tanah yang memiliki loot yang lumayan bangus. Selain loot yang terdapat di terowongan ini, bisa dijakan sebagai jalan untuk kabur dari sergapan tim lawan. Terowongan ini akan menghubungkan anda ke lokasi Hydro Dam.

Relay


Lokasi ini terdapat di pojok kanan atas map King's Canyon. Lokasi ini agak sedikit santai untuk awal permainan. Meski lokasi santai barang loot di area ini juga tidaklah jelek. Setelah selesai mengumpulkan loot, anda bisa lang menuju ke area tengah atau mengunjungi pulau kecil di sebelah utara dengan 2 Ziplines yang tersedia. Di pulau ini juga terdapat barang loot yang lumayan bagus.

Artillery

Artillery merupakan area yang sangat populer saat ini untuk awal permainan. Lokasinya yang berada di utara, dengan lokasi yang sangat luas dan dengan barang loot yang berkualitas tinggi. Tersedia Zipline yang berada di salah satu atap gedung yang bisa digunakan untuk berpindah tempat. 

Bunker

Bunker teletak berdiri pas di atas sebuah tebing yang dibawahnya terdapat sungai. Area ini juga memiliki barang loot yang bagus. Di area ini anda juga bisa mencari tim lawan yang mungkin sedang menyusuri sungai yang ada di bawah area ini.

Airbase

Lokasi ini berada di sebelah barat pantai map King's Canyon. Tidak selamanya area ini terdapat barang loot yang berkualitas tinggi, namun area ini dipisahkan oleh tembok besar dari dam, dan terutup dari musuh yang berada di luar.
Ada beberpa area disini yang terdapat peti barang, dan kapal - kapal yang berada di area ini juga kadang bisa mendapatkan barang bagus yang bisa diambil.

Market

Market juga termasuk dalam kategori lokasi favorit pemain untuk awal permainan. Area ini sangat luas dan terdapat barang loot yang berkualitas tinggi yang menjadi salah satu faktor favorit area ini. Banyak pemain yang memilih tempat ini sebagai titik terjun pertama. Di lokasi Market ini kalian juga dapat menemukan barang Rare atau barang Legendary. Namun keberuntungan anda diperhatikan juga ya. 

Skull Town

Lokasi ini juga dikategorikan lokasi yang layak untuk menjadi titik terjun awal, karena areanya yang besar dan terdapat banyak barang - barang loot yang lumayan bagus untuk di awal permainan. Lokasi ini berada di tengah sehingga memudahkan anda untuk berkelana ke lokasi lainnya yang berjarak dekat, seperti Thunderdome, Airbase, Water Treatment , dan juga Market.

Slum Lakes

Slum Lakes ini berada di sebelah barat daya dari Map King's Canyon. lokasi ini juga berisikan banyak sekali rumah - rumah saling berdekatan yang bisa anda jadikan sasaran ngeloot barang. Namun barang - barang di area ini masuk dalam kategori menengah, tetapi area memiliki sedikit keuntungan. Anda bisa terjaga dari serangan lawan yang berada di luar ketika ngeloot di dalam rumah, dan jarak rumah 1 ke rumah lainnya sangat berdekatan sehingga mempermudah anda ngeloot berpindah rumah.
Apakah ada lokasi Favorit anda yang tidak masuk di daftar kami? Coba kalian sebutkan dalam comment ini untuk mengreview artikel kami.
Tips Untuk Lokasi Drop Apex Legends
Iklan/Advertisment