Panduan dan Daftar Dan Spesifikasi Senjata PUBG

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

 

Senjata adalah hal umum yang paling penting dalam permainan Battle Royale PUBG.

Sebelum anda bermain dan masuk ke medan tempur dalam permainan PUBG ini. Sebaiknya anda memiliki sedikit pemahaman tentang senjata dalam permainan PUBG, karena jenis senjata dalam permainan ini termasuk dalam kategori jumlah cukup banyak.

Dalam permainan PUBG senjata yang anda gunakan dapat berpengaruh dalam kemenangan WIN WIN CHICKEN DINNER. Bukan Senjata yang kuat yang akan menang, namun senjata yang biasa juga dapat memenangkan permainan apabila anda memiliki keahlian dalam menggunakannya.
 
beirkut ini adalah sedikit info mengenai senjata dalam PUBG.

Sniper Rifle / SR

Sniper merupakan senjata terbaik untuk jarak jauh dan juga damage yang besar. Banyak pemain yang mengincar senjata sniper rifle ini karena akurasi dan damage yang sangat diinginkan.

Namun setiap senjata memiliki kelebihan dan kelemahannya, kelemahan dari senjata sniper ini adalah slot magazine senjata yang sedikit dan juga rendahnya kecepatan menembak. 

Assault Rifle / AR

Senjata ini merupakan senjata yang populer dalam permainan ini. Jumlah peluru yang lumayan banyak, dan memiliki tingkat akurasi yang lumayan tinggi membuat senjata ini layak digunakan dari awal pertempuran bahkan sampai akhir pertempuran. 
Namun beberapa senjata memiliki recoil yang sangat tinggi dalam senjata Assault Rifle ini misalnya senjata AKM. 

DMR / Carbine

DMR merupakan singkatan dari Designated Marksman Rifle, senjata ini gabungan dari senjata Assault Rifle dan juga Sniper Rifle. Damahe yang dihasilkan dari senjata ini juga lebih tinggi dari senjata Assault Rifle. Senjata ini akan layak digunakan ketika memasuki akhir pertempuran waktu zona telah mengecil.

Submachine Gun / SMG

Senjata ini sangat cocok untuk dipakai dalam pertarungan jarak dekat. Dikarenakan jumlah peluru yang lumayan banyak, meskipun tingkat akurasi dalam senjata ini sangat rendah, namun apabila tembakan mengenai musuh terus menerus mampu membuat musuh terjatuh.

Light Machine Gun / LMG

Senjata ini merupakan senjata dengan kecepatan menembak yang sangat cepat. Namun pengisian peluru membutuhkan waktu yang sangat lama.
Damage yang dihasilkan juga lumayan apabila peluru mengenai ke musuh. Senjata ini sangat cocok untuk pemain yang suka bermain pertempuran barbar.

Shotgun / SG

Senjata ini paling berguna dalam pertempuran jarak dekat, Shotgun dapat mengeluarkan puluhan peluru dalam satu kali tembakan secara menyebar. Namun Shotgun tidak layak untuk bermain dalam pretempuran jarak jauh. 

Pistol

Senjata ini jika dibilang termasuk senjata yang paling sering diabaikan oleh setiap pemain. Pasalnya, senjata ini baik untuk dijadikan senjata sekunder karena memiliki damage yang lumayan pada awal pertempuran. Namun senjata ini sangat tidak efektif untuk permainan jangka waktu lama.

Crossbow

Senjata Crossbow dalam permainan PUBG mobile merupakan senjata yang lumayan berguna. Senjata ini layak untuk bermain dalam strategi bersembunyi, karena senjata ini tidak mengeluarkan suara apapun. Damage yang dihasilkan juga lumayan besar, hanya dengan 2 kali tembakan, musuh dapat knock down atau mungkin meninggal.

Melee

Di dalam permainan PUBG ini, terdapat sebuah panci dimana menjadi salah satu senjata melee umum yang sering digunakan para pemain.

Grenade / Throwable

Seperti hal umumnya, Grenade berfungsi sebagai Bom dalam peperangan permainan anda. Anda bisa melemparkan Bom ke arah musuh yang selalu bersembuntyi atau anda dapat melemparkan flashbang atau smoke grenade untuk merusak pandangan musuh.


 
 
Demikianlah Panduan dan Daftar Dan Spesifikasi Senjata PUBG seoga bermanfaat

sumber : https://stickair.blogspot.com/2019/03/guide-daftar-dan-spesifikasi-senjata-PUBG.html
Iklan/Advertisment