Fungsi Setiap Attachment Di Game Apex Legends

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment


Modifikasi , performa senjata Apex Legends semua tergantung dari Attachment yang didapatkan.

Attachment merupakan perlengkapan senjata yang digunakan untuk menambah performa senjata seperti hal meracik senjata yang sudah ada dengan beberapa alat tambahan. Attachment dalam game Apex Legends ini berbeda dengan game Battle Royale lainnya. Dalam Apex Legends attachment sangatlah berguna untuk merubah cara kerja senjata dan mengubah cara bermain sang penggunanya.



Attachment tersebut juga memiliki tingkat masing masing yang dibedakan dengan empat warna, yaitu putih, biru, ungu, emas.

Kami membagikan sedikit info mengenai attacment yang terdapat dalam Apex Legends.

  • Scope


Nama Scope sangatlah umum pada game Battle Royale. Pada umumnya Scope yang diketahui sebagai lensa bidik yang dipasangkan ke senjata guna melihat dan mengeker musuh dari keadaan jauh. Scope pada Apex Legends terdapat dua jenis, yaitu scope close range dimana bisa digunakan ke semua senjata; dan satu lagi merupakan scope sniper dimana hanya bisa digunakan untuk Sniper Rifle saja.

Level scope tidak begitu penting dalam hal ini, karena terkadang scope dengan level 1 lebih berguna daripada scope level 3 terkhususkan untuk senjata Shotgun. Tingkat Scope ini juga tidak terlalu mempengaruhi performa senjata. Namun pada Digital Threat, tingkat Scope menunjukkan tingkat zoom dari scope yang dimiliki.
  • Stock
Stock yang dimaksud dalam Apex Lelgends berfungsi sebagai stabilizer. Stock berfungsi untuk menstabilkan tembakan ketika menggunakan Aim Down Sight (ADS). Sama halnya dengan Scope, Stock memiliki 2 jenis yaitu, Standard Stock dan juga Sniper Stock.

Stock juga dapat membantu kalian untuk mengeluarkan senjata lebih cepat. Tingkat Stock membedakan penstabilan tembakan senjata dan kecepatan mengeluarkan senjata. Attachment ini sangat penting dalam senjata AR, SMG dan juga LMG.
  • Barrel

Fungsi Barrel dalam Apex Legends yaitu mengurangi recoil selama tembakan sama seperti dengan compensator dalam game PUBG. Semakin tinggi level Barrel maka recoil senjata semakin kecil sehingga mampu membuat tembakan tanpa takut bidikan meleset jauh.
Dalam Tingkat warna emas, Barrel juga mampu mengurangi percikan tembakan kalian yang biasanya menutupi pandangan ketika menmbak. Senjata Spitfire, Hemlok dan Devotion sangat membutuhkan Barrel ini dikarenakan 3 senjata tersebut memiliki recoil yang sangat besar.
  • Shotgun Bolt
Seperti dengan nama yang tercantum, Shotgun Bolt. Attachment ini sangat diperlukan oleh pengguna Shotgun Rifle. Shotgun bold ini berfungsi membuat tembakan lebih cepat dan menjatuhkan musuh lebih cepat. Semakin tinggi tikat attachment ini, semakin cepat pula tembakan yang dihasilkan dari Shotgun kalian.
Peacekeeper merupakan salah satu senjata shotgun yang sangat memerlukan attachment ini. Dimana Peacekeeper menggunakan sistem pompa sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dari shotgun lainnya untuk menyiapkan setiap tembakannya. Shotgun Bolt ini lah yang akan membantu untuk mempercepat durasi dan membuat kalian memimpin pertempuran jarak dekat.
  • Extended Magazine
Attachment ini merupakan item umum yang terdapat dalam game dalam modifikasi senjata. Extended Magazine memberikan tambahan peluru untuk menembak dalam senjata kalian. Semakin tinggi level attachment ini semakin besar jumlah peluru dalam suatu senjata.
Extended Magazine juga membantu untuk mempercepat durasi reload senjata. Attachment ini merupakan hal yang diutamakan yang wajib dicari. Hanya pengguna Heavy dan Light Ammo yang mampu menggunakan Extended Magazine ini.
  • Hop-Up
Hop-Up merupakan attachment dimana yang mampu merubah cara kerja senjata anda. Terdapat 3 jenis Hop-Up dalam Apex Legends untuk saat ini yaitu antara lain:
  1. Selectfire dimana digunakan untuk senjata Prowler dan Havoc Rifle.
  2. Turbocharger dimana diguankan untuk senjata Devotion dan juga Havoc Rifle.
  3. Skullpiercer dimana digunakan untuk senjata Wingman dan Longbow.
  4. Precision Choke dimana digunakan untuk senjata Peacekeeper dan juga Triple Take.
Dengan Hop-Up ini kalian akan menemukan sebuah potensi maksimal kerja senjata kalian serta cara bermain untuk senjata ini.
Iklan/Advertisment