Daftar Karakter Apex Legends Beserta kemampuan Abilities Skillnya - WarnetGea.com - Online Gaming & Browsing

Daftar Karakter Apex Legends Beserta kemampuan Abilities Skillnya

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Bermain Apex Legends wajib mengenal setiap karakter yang anda mainkan setiap hari.


Siapakah Karakter Apex Legends Terbaik Menurut kalian? Sesungguhnya adalah mereka semua. Setiap Karakter memiliki kemampuan yang berbeda. Masing - masing memiliki cara bertarung yang berbeda. Terdapat 8 karakter dari Game Apex Legends untuk saat ini, setiap memulai permainan anda bisa memilih salah satu dari karakter yang tersedia.

Bangalore - Professional Soldier

Bangalore merupakan seorang prajurit handal yang sudah terlatih dalam perperangan. Dirinya dilengkapi dengan Tactical Ability yaitu Smoke Grenade yang bisa memberikan damage ke musuh, dan juga memancarkan dinding asap dengan ukuran besar secara bersamaan. Skill yang terdapat darinya bisa anda gunakan untuk membombardir musuh dan mengganggu pandangan musuh. Anda juga bisa gunakan Abiltynya di depan anda untuk mendapatkan sebuah perlindungan dalam gerakan anda. Pandangan musuh akan terganggu sebesar 2 kaki di depan mereka.
Dirinya juga dilengkapi dengan passive abilty yaitu Double Time, dimana akan membuat dirinya menembak musuh lebih cepat ketika berlari. Abilty yang ini bukanlah peningkatan yang kecil, dirinya akan bergerak seperti karakter DC yaitu The Flash. 

Dan yang terakhir dirinya dilengkapi dengan ultimate abilitynya yaitu Rolling Thunder. Abilty ini akan memunculkan deretan rudal yang akan turun dari langit tepat dimana dirinya meletakkan suar tersebut, namun membutuhkan durasi untuk meledak sehingga musuh mendapatkan sedikit peluang tipis untuk menghindar.

BloodHound - Technological Tracker

Bloodhound memiliki nama panggilan sebagai technological tracker. Dirinya memiliki Tactical Ability yaitu Eye of the Allfather. Abilty tersebut dapat mengeluarkan sebuah gelombang pendek yang memampukan anda untuk melacak lokasi musuh di sekitarnya. Itu tidak efektif untuk Area yang luas, namun abiltynya akan sangat berguna untuk melacak posisi musuh ketika bersembunyi dalam suatu bangunan.
Passive abiltynya yaitu Tracker, seperti dengan tactical skill yang dimilikinya. Dan terakhir ultimate ability yaitu Beast of the Hunt, dimana ultimate skillnya dapat meningkatkan kecepatan mereka selama 35 detik dalam pelacakannya dan penglihatan mereka akan berubah menjadi monokrom. Seluruh langkah musuh akan disorot dengan wanra merah. Bloodhound akan berubah menjadi seekor predator ketika dalam mode Beast of the Hunt. Namun ketika tidak dalam mode tersebut, Bloodhunt dapat mengidentifikasi objek yang telah dijarah.

Caustic - Toxic Trapper

Caustic dengan nama panggilan Toxic Trapper, dirinya merupakan Hero pertama dari dua hero lengends yang terkunci pada awal permainan ini. Anda harus mengumpulkan Legend Tokens atau mengeluarkan uang asli anda untuk mendapatkan dirinya. Caustic akan membawamu seluruh tentang gas beracun.

Tactical Abilty Caustic yaitu Nox Gas Trap, dimana dirinya dapat melemparkan jebakan dengan jarak beberapa kaki di depan Anda. Ketika ada musuh yang berlari didekatnya, gas beracun akan disebarkan ke arah musuh dan mengakibatkan damage ke musuh yang terkena racun disekitarnya. Namun jebakan tersebut mudah terlihat dan ditembak, Karena jebakan tersebut sangat menonjol keluar dari tanah.

 Caustic memiliki Passive abilty yaitu Nox Vision, Nox vision ini akan berguna ketika ada musuh yang berkeliaran melalui gas. Dan untuk Ultimate Skillnya adalah Nox Gas Grenade, dimana Caustic akan melempar sebuah granat namun area yang dicakup oleh granat tersebut jauh lebih besar.

Gibraltar - Shielded Fortress


Sesuai dengan nama lain Gibraltar yaitu Shielded Fortress, dirinya adalah sebuah lambang dari pertahanan atau seorang tank. Walaupun Core Health dalam permainan ini dalam setiap karakter itu adalah sama, namun kemampuannya yang didasarkan dengan perisai yang mampu melindungi dirinya.

Tactical Abiltynya adalah Dome of Protection, dimana anda akan memiliki pelindungan tempat yang aman dimana anda tidak bisa ditembaki oleh musuh, namun anda juga tidak bisa menembaki musuh. Anda harus keluar dari gelembung besar teresbut apabila anda ingin menembak musuh.

Disamping itu dirinya juga dilindungi dengan Passive Abilty yaitu Gun Shield. kemampuan ini memberikan perisai ke anda, kepala anda tidak bisa ditembaki ketika anda sedang dalam penglihatan bidikan, kecuali musuh berada di belakangmu. Sebuah perisai pelindung akan secara otomatis muncul utnuk melindungi wajah Gibraltar ketika dirinya sedang membidik, dan ini sangat membantu diluar dugaan yang ada. Dan Ultimate Abilitynya adalah Defensive Bombardment, dimana dirinya akan memiliki kemampuan membuat bom karpet untuk menutupi area dengan ledakannya.


Lifeline - Combat Medic


Dari karakter Apex Legends yang mengarah ke combat battle, Lifeline salah satu karakter dengan Combat Medicnya, Dia adalah team penyelamat dengan kemampuan penyembuhannya. Dengan Tactical Abilitynya yaitu D.O.C Heal Drone, dengan melemparkan ini ke bawah dan teman satu team anda dapat berkumpul untuk memulihkan darah, hampir mirip seperti Cozy Campfire di permainan Fortnite.

Passive Abilitynya Combat Medic, dimana Lifeline mampu menghidupkan kembali teman team anda lebih cepat yang dalam status knocked down ketika sebuah tembok pelindung dipasang untuk perlindungan. Dan dirinya juga mampu menggunakan healing item 25% lebih cepat.

Ultimate Abiltynya adalah Care Package yang sangat berguna apabila team anda baru saja menang dari sebuah pertarungan. Sebuah wadah penuh dengan perlengkapan defensif berkualitas tinggi.

Mirage - Holographic Trickster

Mirage dengan nama sebutan Holographic Trickster merupakan Karakter dimana anda harus mengeluarkan sejumlah uang asli anda untuk mendapatkan karakter ini atau dengan mengumpulkan Legend Tokens. Namun karakter ini sangat layak untuk anda yang bermain dengan style bermain suka membodohi lawan anda dan bermain secara diam - diam.

Ketika dirinya dijatuhkan, sebuah holografis dari dirinya akan secara otomatis akan dikerahkan dan Mirage akan bersembunyi selama 5 detik. Tactical Abilty yang dimiliknya adalah Psyche Out, dimana dirinya mengirimkan denak yang berlari kemanapun dia melihat, yang mampu membuat musuh kebingunan dalam pertempuran tersebut. Dengan kemampuan Passive Abiltynya yaitu Encore!

Ultimate Ability yaitu Vanishing Act, dimana kemampuan mengerahkan sebuah kelompok umpan untuk mengalihkan perhatikan musuh ketika dia sedang bersembunyi. Sayangnya denak tersebut hanya berdiri dalam lingkaran daripada berlari dan melakukan sesuatu. Namun itu semua juga berguna. Mengkombinasikan Mirage ketika dia bersembunyi dengan Wraith's Dimensional Rift dapat menjadi mematikan dan itu merupakan cara sangat efektif untuk kabur dari sergapan musuh disekitar.

Pathfinder - Forward Scout

Masih ingat dengan BT-7274 dari Titanfall2? Pathfinder dengan nama lainnya adalah Forward Scout. Dengan Tactital Ability yang dimiliknya yaitu Grappling Hook, dimana jangkauannya tidak terlalu panjang, tetapi bisa berguna untuk menskala batu dan bangunan untuk mendapatkan titik pandang lebih tinggi.
Dirinya juga diberikan Passive Abilitynya yaitu Insider Knowledge, dimana dirinya dapat berinteraksi dengan salah satu dari banyaknya menara api di map. Anda dapat mencapai areka berikutnya dan mengklaim seubah spot tempat untuk bertahan.
Dengan Ultimate Ability yang dimilikinya yaitu Zipline Gun, Pathfinder juga dapat membantu teman teamnya. Sama seperti halnya dengan zipline yang terdapat di map, dan ini menjadi fixture yang permanen. 

Wraith - Interdimensional Skirmisher

Sampai saat ini Wraith merupakan karakter terpopuler karena kemampuan tembus pandangnya. Seperti dengan namanya Interdimensional Skirmisher, Dirinya dianugerahi dengan Tactical Ability yaitu Into the Void,dimana mampu membuat dirinya tidak terlihat selama beberapa detik. Namun masih memiliki jejak yang mengikutinya sehingga musuh bisa menerka lokasi anda namun tidak tahu persis.
Dirinya juga dianugerahi dengan Passive Ability yaitu Voices from the Void, dimana dirinya akan mendapatkan peringatan bahaya di sekitarnya dari suara yang tidak tahu asalnya. Ini sangat membantu anda untuk mendapatkan keunggulan.
Dan Ultimate Abilitynya yaitu Dimensional Rift, Wraith mampu meletakkan dua portal yang terhubung satu sama lain, dan siapa saja dapat menggunakannya. Jika anda telah ahli dalam membuat portal tersebunyi maka itu sangat efektif untuk masuk dan keluar dari medan tempur ketika anda membutuhkan waktu untuk healing. Namun portal tersebut hanya dapat bertahan selama 1 menit.
Itulah Delapan Karakter Apex Legends untuk saat ini, Kira - kira Karakter mana yang lebih kuat? Karakter mana yang lebih layak digunakan? Karakter mana yang menjadi favorit anda dalam menjalani pertarungan ini? Share jawabanmu di Comment.
Iklan/Advertisment

0 komentar

Post a Comment

Featured

[Berita][recentbylabel]