Cara lapor cheater Apex Legends Report Cheater

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Setiap game tentu memiliki Cheater dan itu tentu sangat meresahkan dalam suatu permainan.


Semakin banyak game besar yang muncul, aplagi game kompetitif shooter seperti halnya Apex Legends para ahli akan membobol dan membuat cheat.

Pada tanggal 16 Februari EA telah mengambil tindakan kepada pengguna cheater di Apex Legends, Sebanyak 16.000 pemain yang tidak lolos dari tindakan baned, namun ada beberapa pemain yang mungkin lolos dari aksi tersebut.

Level cheater itu sangat beragam, mulai dari Extra Sensory Perception (ESP), AimBot, dan juga Wall Hack. Pengguna program ilegal akan memunculkan sebuah informasi yang tidak akan tersedia tanpa menggunaka cheat, yaitu Player name , Enemy Health, dan juga Dinstance.


Ada juga cheat yang sangat berdampak selain memberikan infomasi lawan. yaitu AimBotTarget Lock, dan juga Rada Hack.

Faktor seperti penerunan peluru dan kecepatan peluru itu termasuk dalam bagian AimBot yang berfungsi memungkinkan pembunuhan lebih lanjut. Parahnya cheat ini dapat disembunyikan dari overlay sehingga jika anda sedang melakukan streaming tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Memang sangat meresahkan bagi pemain yang murni tiba - tiba dalam pertarungannya bertemu dengan cheater. Banyak cheater yang berhasil lolos dari aksi banned yang dilakukan pada tanggal 16 Februari sebelumnya dikarenakan indikasi yang berbeda.

Dalam permainan Apex Legends juga belum tersedia sistem report dalam gamenya, namun untuk melaporkan kecurangan dari cheater tersebut anda bisa mengisi formulirnya.

Cara Melaporkan Cheater langsung dari web EA untuk mengisi formulirnya  di  REPORT CHEATER 

Dalam formulir nanti anda akan diminta untuk memasukkan ID kamu agar pihak EA dapat menganalisis file log yang mungkin akan membantu menentukan apakah terjadi kecurangan atau tidak.

Iklan/Advertisment