Cara Bermain dengan Bangalore Apex Legends

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

 

Legend Bangalore dalam Apex Legends termasuk dalam Karakter Legend Favorit Para Player.

Bangalore atau dengan nama lain Professional Soldier, merupakan karakter legend dalam Apex Legends yang terbilang memiliki kemampuan taktik yang sangat bermanfaat.

Ringkasan

Bangalore memiliki kombinasi offensive yang sangat bermanfaat dalam medan pertempuran. Dimana dari passive abilitynya Double Time yang mampu memberikan kemampuan boost kecepatan gerak kepada karakter ketika ditembaki oleh musuh. Dan Juga tidak lupa Tactical Abilitynya yaitu Smoke Grenade yang mampu melindungi driinya dari jangkauan musuh. Ultimate Abilitynya sebagai kemampuan menyerangnya yaitu Rolling Thunder, dimana Bongalore akan menjatuhkan sebuah karpet yang berisi dengan bom dari udara dan kemampuan ini bersifat AOE yang mengenai ke area yang sangat luas.

Passive Ability : Double Time

Seperti yang dibahas dalam ringkasan ini, ability ini akan memberikan kemampuan kecepatan gerak pada Legend ini ketika dia sedang ditembaki oleh musuh. Ability ini akan membantu ketika dia sedang ditembaki dan akan lari ke suatu tempat untuk berlindung atau mungkin bisa berguna untuk menekan posisi musuh dengan lebih cepat.

Apabila anda mampu mengendalikan dan menguasai skill ini anda mampu keluar masuk dalam pertempuran dengan efektif, dan mampu merusak pola permainan lawan.

Tactical Ability : Smoke Grenade

Seperti yang dibahas dalam ringkasan ini, ability ini mampu melindungi dirinya dari jangkauan musuh. Skill ini dikategorikan merupakan skill paling berguna dari Bangalore. Dirinya akan menembaiki granat asap yang akan menutupi pandangan musuh seketika waktu dalam area yang cukup luas. Granap Asap ini akan bertahan eslama 15 detik, dan waktu itu mampu untuk anda berlari atau kabur dari musuh atau anda dapat menghabisi musuh anda.
Anda wajib menguasai ability ini untuk mengoptimalkan permainan anda dalam medan tempur. 

Ultimate Ability : Rolling Thunder

Seperti yang telah dibahas juga dalam ringkasan ini, ability ini akan menjatuhkan bom ke suatu area yang dituju oleh anda. Selain menyebabkan damage yang cukup sakit, bom ini juga menyebar ke area yang cukup luas, Bom ini akan meledak dalam durasi yang tidak lama ketika menyentuh tanah.
Ability ini mampu menekan posisi lawan untuk menentukan 2 pilihan, lari untuk kabru dari area bom tersebut atau bertahan dalam posisi tersebut.
Skill ini juga memiliki kelemahan yang sangat minim, dikarenakan membutuhkan durasi waktu untuk meledak, maka musuh memiliki kesempatan kecil untuk menghindar.

Kesimpulan

• Smoke Grenade adalah kunci permainan anda

Tactical Abilitynya sangat berguna dalam permainan anda, Smoke Grenade mampu membantu annda untuk menutupi seluruh aksi anda, dengan colldown yang tidak terlampau lama. Bangalore bisa menggunakan skill ini dalam banyak keadaan, misalnya menghidupkan teman, bersembunyi, dan juga mampu mengelabui lawan dengan melemparkan smoke grenade ke satu lokasi dimana yang sedang di jaga oleh musuh.

• Musuh yang harus diwaspadai

Smoke Grenade memang merupakan kunci permainan, namun memiliki kelemahan yang sangat besar. Bloodhound adalah salah satu Legend yang wajib diwaspadai untuk Bangalore. Dimana Bloddhound memiliki satu ability yaitu Beast of the hunt yang mampu melihat dalam situasi apapun. Ketika anda melemparkan smoke grenade, penglihatan musuh , dan anda pun akan dihentikan sejenak ketika berada di dalam kumpulan asap tersebut. Namun Bangalore mampu melihat dengan abilitynya sehingga bisa mengetahui dimana posisi anda dan mampu membunuh anda dalam itu juga.
Abilty Smoke Grenade ini sangat wajib untuk anda kuasai, karena ada beberapa waktu atau kondisi anda tidak bisa mengandalkan smoke untuk bersembunyi dan sebaliknya.

• Menyerang musuh didalam rumah dengan Ultimate Ability

Dalam permainan Apex Legends, akan terdapat banyak gedung yang bisa digunakan sebagai tempat bersembunyi. Apabila anda melihat ada musuh yang sedang bersembunyi di dalam rumah dengan atap yang berlubang. Ultimate Ability Rolling Thunder anda siap anda luncurkan untuk menyerang mereka di dalam rumah tersebut. Misil yang akan jatuh dari Rolling thunder ini bisa masuk kedalam ruangan, namun dengan kondisi atap yang berlubang. 
Anda mampu menyerang musuh dari jauh tanpa harus berinteraksi. Ini cara yang sangat ampuh untuk membunuh musuh dalam kejauhan dan terperangkap dalam suatu keadaan.

• Dalam waktu perang jangan mengandalkan Asap

Asap merukan penanda visual yang sangat dipahami. Kebanyakan orang sudah tahu trik ketika musuh berada di dalam asap adalah lari keluar dan menunggu siapapun yang berada di dalam asap tersebut untuk ditembaki.
Iklan/Advertisment