Dragon Nest Indonesia Gemscool Tutup !

Iklan/Advertisment

Berita sedih muncul di lini beranda Facebook, yaa game legendaris yang sudah malang melintang di dunia pewarnetan Indonesia, yang dulu sangat begitu laris di mainkan anak-anak warnet, akan segera ditutup ya tepatnya Pada tanggal 3 Juli 2019, layanan Dragon Nest Indonesia tutup dengan resmi.



Dragon Nest sendiri merupakan sebuah gim MMORPG yang sangat populer di Korea dan sempat menjadi gim yang menarik di kalangan pemain gim di Indonesia pula. Akan tetapi pengumuman resmi Gemscool berkata lain.

banyak para player DN yang sedih kecewa dan bahkan sampai marah-marah baik di fanspage DN INA atau pun pada kolom komentar pada website DN INA disini https://www.gemscool.com/berita/read/2019/06/13/17839/news.html

dalam pengumuman ini team gm dragon nest indonesia mengucapkan kalimat perpisahan yang kurang lebih berisi :

Suka dan duka telah kita lalui bersama, selama DragonNest menemani seluruh Adventurers dalam kurun waktu yang cukup lama. Suatu kebanggaan untuk kami dapat menerbitkan DragonNest bagi player seluruh Indonesia.
DragonNest adalah game online MMORPG yang sangat popular di Korea.
Kami selalu berusaha membuat DragonNest menjadi game yang tepat untuk menemani para player di Indonesia. Kurangnya peminat, membuat kami dengan terpaksa memutuskan untuk mengakhiri service game DragonNest di Indonesia.
Meski berat, namun kini saatnya untuk menyampaikan salam perpisahan.
Atas hal tersebut, kami mohon agar semua Adventurers memaklumi beberapa kebijakan berikut:
  • Tidak dapat melakukan pembelian Item G-Cash pada shop sejak tanggal 7 Juni 2019
Adventurers tidak perlu khawatir, karena masih dapat bermain DragonNest hingga tanggal  2 Juli 2019. Item mall berdurasi yang masih dimiliki oleh Adventurers dapat digunakan hingga habis. Dan kami sarankan jika masih memiliki item yang tersegel, agar segera dibuka dan digunakan.
Kami menyadari bahwa pelayanan yang kami berikan masih jauh dari sempurna. Maka dari itu kami memohon maaf jika selama ini ada servis dari staff kami, maupun konten dari game yang tidak berkenan di hati para Adventurers selama masa servis DragonNest.
Seterusnya, Gemscool akan berusaha memperbaiki layanan dan meningkatkan mutu servis untuk semua gamer di Indonesia. Sekali lagi kami haturkan terima kasih atas kesetiaan seluruh Adventurers se-Indonesia dan antusiasmenya terhadap DragonNest.





Untuk mengenai masalah apakah DN INA akan di teruskan ke publisher lain, sampai saat ini 13 Juni 2019 belum ada informasi apapun, namun para player masih berharap ada publisher yang mau meneruskan game legendaris ini, terlebih player-player yang sudah sangat mencintai game ini. sangat beraharp akun game bisa di transfer ke publisher baru atau paling tidak DN server SEA.


EmoticonEmoticon