Bosan main ML? Mobile legend mungkin kamu bisa mainkan game ini di warnet terdekat

Iklan/Advertisment

yo sobat gamer, kamu penggila berat game mobile legend dan AOV tapi akhir-akhir ini merasa bosan atau suntuk, mungkin kamu bisa mencoba beberapa game yang merupakah pendahulu game Mobile legend atau AOV, dan beberapa game bergenre lain yang lebih asyik lagi di mainkan di warnet terdekat di tempat kamu. apa saja sih game nya.


berikut ini adalah daftar game yang mungkin bisa mengobati kebosanan anda

1. DOTA 2





Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Pengembangan Dota 2 dimulai sejak tahun 2009. Ketika pengembang mod DotA, Icefrog, dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus karena gameplay-nya, kualitas pembuatan dan kesetiaan pada gameplay pendahulu (DotA mod Warcraft 3). tetapi Dota 2 juga menuai kritik sebagai game yang susah dipelajari dan para pemain yang tidak ramah.Sampai pertengahan 2017 Dota 2 menjadi game yang memiliki aktivitas pemain paling banyak di Steam, dengan pucak 800,000 pemain online bersamaan setiap hari. Namun telah disusul game PUBG (Player unknown's battle ground) yang memiliki aktifitas pemain sampai 1 juta setiap harinya 

2. Leauge Of Legend (LOL)



League of Legends adalah Game Online kompetitif yang menggabungkan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya. Dua tim, masing - masing terdiri dari beberapa Champion yang unik, bertarung untuk meraih kemenangan di berbagai mode permainan yang tersedia. Dengan jumlah Champion yang terus menerus bertambah, update yang berkesinambungan, dan turnamen - turnamen yang terus berkembang, League of Legends menawarkan permainan yang tidak akan pernah membosankan.

Sebagai game dengan turnamen kompetitif yang paling aktif, League of Legends terus menerus dipertandingkan di seluruh dunia. Salah satu diantaranya adalah Championship Series, di mana pemain - pemain professional League of Legends mendapatkan gaji dan bertanding untuk memperebutkan hadiah bernilai jutaan Dollar.

3. Heroes of Newerth [HON]

 

Heroes of Newerth menempatkan dua tim dari pemain terhadap satu sama lain: Legiun dan Hellbourne. Kedua tim berbasis di sisi berlawanan dari peta. Menara defensif diposisikan secara merata melalui jalur masing-masing, sampai jalur berakhir di dasar sebuah tim.Unit-unit, disebut creep yang dihasilkan setiap tiga puluh detik, dan berjalan sepanjang jalur mereka sampai mereka bertemu oposisi - kemudian menyerang. Kemenangan dicapai ketika salah satu tim berhasil mendorong ke markas tim lawan, dan menghancurkan struktur utama mereka. Satu tim dapat memilih untuk mengakui setelah jangka waktu tertentu,yaitu minimal pada saat permainan berjalan 15 menit.

Pemain di tim masing-masing memilih sepuluh dari 118 pahlawan, menampilkan berbagai kemampuan dan keuntungan untuk mengkompensasi kekurangan. Pemain mengontrol satu hero, sementara fitur umum dari game strategi waktu sesungguhnya seperti manajemen dasar dan pengumpulan sumber daya dihilangkan.Setiap hero memiliki empat kemampuan yang dapat diperoleh dan ditingkatkan sebagai pengalaman pahlawan keuntungan dan tingkat atas . Pengalaman yang diperoleh karena dalam kisaran unit musuh ketika mereka dibunuh. Tingkat maksimum hero dapat dicapai adalah 25 dan pengalaman yang dibutuhkan per mendapatkan tingkat meningkat dengan setiap tingkat yang baru. Pemain memperoleh emas atau uang dalam game tersebut meskipun pendapatan periodik dan pengalaman tempur, yang digunakan untuk membeli barang-barang yang meningkatkan kekuatannya atau karakternya. Permainan berakhir ketika struktur utama tim lawan hancur. 

4. Rules Of Survival PC (ROS PC)



Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain. Berawal dari aksi terjun payung dari pesawat, hingga akhirnya mendarat ke sebuah pulau dan siap bertempur. Jujur saja, awalnya saya pesimis game ini mampu menyajikan keseruan PUBG, hingga akhirnya saya mencobanya sendiri.

Melihat dari sisi grafis, saya yakin bahwa game ini tidak dibuat asal-asalan. Game ini punya kualitas grafis 3D yang memukau. Itu poin plus yang pertama, sedangkan yang kedua, kontrol permainan juga intuitif dan mudah dikuasai. Anda bisa bermain solo, duo, atau squad (4 orang). Jika bermain sebagai tim, maka fokuslah bekerja sama. Tips dari saya, setelah terjun pergilah ke suatu bangunan untuk mendapatkan senjata dan perlindungan yang diperlukan. Taktik tentunya dibutuhkan untuk menang, mengingat zona aman juga akan semakin mengecil. Bertahan atau menyerang, itu pilihan Anda. NetEase Games mengatakan bahwa Rules of Survival bukan hanya sekedar permainan. Ini adalah tentang pertempuran hidup dan mati.

5. Lost Saga [LS]



Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting. Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Lost Saga secara resmi merilis layanan mereka di Amerika Serikat pada tanggal 17 November 2009, melalui pengembang OGPlanet, sedangkan Z8Games menjadi hos tetap sejak tanggal 18 Desember 2013.

Pada tanggal 20 November 2014, Z8Games merilis Lost Saga: North America di perangkat Steam, untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Versi dari Steam dan platform reguler permainan ini tidak memiliki perbedaan, kecuali akses ke Steam Community dan Steam Wallet, karena kedua klien ini mengakses peladen yang sama. Di Indonesia, permainan ini dirilis oleh Gemscool sejak tanggal 31 Maret 2011 hingga saat ini.   Para pemain akan mendapatkan peringkat militer seiring kemajuan mereka, memungkinkan pengguna membuka kunci Hero baru dan mode peringkat teratas tertentu. Terus maju dengan masing-masing Hero melalui tugas spesifik untuk masing-masing Hero, dan maju sebagai pasukan Mercenary melalui tugas lainnya. Pemain dapat membeli Hero dari toko dalam permainan dengan mata uang yang diperoleh dari pertempuran atau mencapai peringkat baru. Jenis kelamin Hero, fitur wajah, warna rambut, gaya rambut, dan warna kulit dapat disesuaikan. Kulit Epic dan Legendary Gear dengan desain alternatif memberi kemampuan khusus bagi Hero. Hero dikelompokkan dalam empat tipe dengan gaya tempur: perkelahian (melee), berjarak (ranged), sulap (magic), dan spesial.

Mode-mode permainan termasuk Deathmatch, Team Deathmatch, Prisoner (musuh yang kalah menjadi tahanan sampai mode berakhir), Boss Raid, dan Ghost Tag (Infection). Selain itu, ada Crown Control (Capture the Flag), Power Stone (King of the Hill), dan Soccer. 

Demikian lah beberapa game yang mungkin dapat mengobati rasa bosan anda bermain ML, mainlah diwarnet terdekat agar lebih seru dan mengasikan.


EmoticonEmoticon