Game baru yang lagi trend di warnet tahun 2018-2019

Iklan/Advertisment

Berikut ini adalah hasil poling yang ada di Komunitas Warnet Indonesia, mengenai game-game yang baru rilis dan endapat respn baik dari member-meber warnet yang ada di seluruh Indonesia, semoga bisa menjadi bahan refrensi untuk warnet-warnet di Indonesia.


Hasil poling bisa dilihat secara langsung disini : https://www.facebook.com/groups/komunitaswarnet/permalink/2151837221516071/ selama poling belum di hapus yak.

kurang lebih hasilnya seperti di gambar dibawah ini


urutan pertama di tempati rules of survival, kemudian PUBG Mobile yang pake emulator, selanjutnya di ikuti Fortnite PC dan roblox, kemudian Evolved PB (PB private server) dan Dota 2 sevetulnya ini bukan termasuk game baru sih.

1. ROS / Rules of survival

menjadi game baru terpopuler di pewarnetan Indonesia mungkin, karena gamenya yang ringan, untuk PC biasa saja,  fitur2 dan gamplaynya enak mirip game yang sangat tenar di Dunia yakni PUBG. walau tampilan agak kartun tapi nyatanya banyak peminatnya, alasan lain juga karena game ini  gratis dimainkan siapa saja.

2. PUBG Mobile

Tak mau direbut game bergenre batle royal di kelas pemain game gratisan, PUBG pun meluncurkan versi gratis nya yakni berupa versi mobile yang bisa dimainkan di HP-HP android, namun bisa diakali dimainkan di PC dengan menggunakan emulator, Pihaknya sendiri membuat emulator khusus untuk game ini, agar tentunya "mungkin" bisa menguasai pasar gratisan di genre batle royal baik PC maupun Mobile.

3. Fortnite

Genre sama seperti game batlle royal diatasm namun ada tambahan fitur lain seperti membuat benteng pertahanan, atau jembatan tangga, kemudian grafisnya pun lebih kartun, memang ditekankan ke kartun, namun untuk memainkan game ini harus PC yang mumpuni tidak bisa PC kere hore biasa mengangkat game ini, kemudian sizenya pun besar, updatenya pun kadang begiga-giga, mungkin karna faktor inilah game ini menempati posisi ke 3. karena nyatanya banyak warnet di Indonesia yang masih dualcore, dan hanya menggantungkan game PB dari garena sejah zaman dahulu kala.

Semoga ulasan poling ini bermanfaat bagi anda.



EmoticonEmoticon