Brigandine: The Legend of Forsena (Walkthrough)

hey sahabat mariganaler ini dia salah satu game tactics kesukaan saya selain tactics ogre. sudah berkali – kali tamat tapi selalu maen dan maen lagi tentu menggunakan character dari negara di benua fiksi forsena yang ber beda tentunya. berikut reviewnya.

Brigandine adalah game RPG tactics seperti halnya tactics ogre namun ada perbedaan dalam segi game playnya. game ini pada PlayStation, yang dibuat oleh Hearty Robin dan dirilis tahun 1998. Versi Amerika, disebut Brigandine: The Legend of Forsena, dirilis pada tahun yang sama oleh Atlus. Pada tahun 2000, Hearty Robin merilis remake permainan ini yang berjudul Brigandine: Grand Edition, yang memiliki fitur permainan multiplayer, serta fitur-fitur baru lainnya. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih salah satu dari negara di benua fiksi Forsena, dan bertujuan menaklukkan negara lain dengan merebut istana mereka. Pemain dapat menggunakan pasukan campuran manusia dengan makhluk fiksi lainnya.
Gameplay
Dalam Brigandine, pemain mengontrol salah satu dari enam negara . Setiap bangsa memiliki sejumlah tentara dan istana. Setiap pasukan disusun oleh seorang pemimpin manusia, yang disebut ksatria rune, dan makhluk fiksi seperti naga, hantu dan peri, yang disebut “monster”. Tujuan pemain adalah untuk menaklukkan seluruh benua dengan menyerang benteng-benteng musuh dengan pasukan bangsa dikendalikan (atau pasukan dari negara-negara serumpun). Demikian juga, pasukan juga digunakan untuk melindungi istana negara dikendalikan dari serangan musuh tentara ‘. Brigandine fitur mode permainan dua, baik turn-based: mode persiapan dan mode pertempuran.
ksatria Rune dan monster memiliki statistik khas konsol role-playing game, seperti poin pengalaman, hit points, serangan, pertahanan, poin sihir, dan sejenisnya. ksatria Rune juga memiliki kelas karakter, dan dapat beralih antara kelas-kelas jika beberapa persyaratan tersebut dipenuhi. Monster tidak memiliki kelas, tetapi dapat ditingkatkan ke bentuk yang lebih kuat, promosi yang disebut, ketika mereka memiliki tingkat minimum atau beberapa item khusus yang digunakan. Jumlah monster yang dapat bergabung pasukan yang dibatasi oleh statistik kekuatan rune yang ksatria Rune itu. Seluruh bangsa memiliki pemimpin, yang disebut penguasa, yang merupakan ksatria Rune dengan kelas unik, tetapi sebaliknya mirip dengan ksatria rune lain.
secara keseluruhan game seperti ini (RPG tactics) bagus karena sangat saya gemari hehehe
yang pengen tau walktrough nya silahkan klik >>> disini