Misteri hantu mirip kuntilanak di GTA 5

Iklan/Advertisment



yooo member warnetgea yang luar biasa oke, kali ini warnetgea akan membahas misteri yang ada pada game yang sering kita mainkan bersama yakni GTA 5, ternyata eh ternyata ada satu misteri yang menyeramkan pada game ini, yakni adanya sesosok hantu yang misterius yang mirip dengan hantu yang ada di indonesia yakni The Kuntilanak.

gambar sosok mirip kuntilanak


Mungkin ini adalah misteri paling menyeramkan di gtav, didekat puncak Gunung gordo, ada sebuah batu yang besar dan datar yang bertuliskan kata "JOCK" berwarna merah seperti darah. Kalu mau melihatnya datanglah ke tempat itu pada jam  23:00 sampai 00:00, pemain akan dapat menyaksikan hantu  yang berdiri dekat batu itu . Hantu itu tampaknya sesosok perempuan, dengan rambut hitam panjang dan gaun putih atau jubah. Hantu itu sendiri tampaknya sedikit tembus pandang, dan akan memudar dari pandangan jika pemain mencoba untuk melihatnya semakin dekat.

Tulisan jock yang tampak hanya malam hari


Digadang-gadang hantu itu adalah Jolene Cranley-Evans, istri almarhum Jock Cranley. Jock Cranley adalah artis yang terkenal , muncul dalam berbagai acara TV populer di tahun 1980-an.

Lokasi sosok yang mirip kuntilanak


Sebelum menjadi terkenal, Cranley dulu tinggal di Blaine County. Selama tahun 1970-an, dia punya aspirasi untuk menjadi seorang stunt di Los Santos, tapi istrinya Jolene Cranley-Evans keberatan mereka pindah ke Los Santos. Jadi, saat mendaki di Gunung Gordo, Jock Cranley mendorongnya dari sisi tebing, dan dia meninggal karena luka parah akibat jatuhnya. Jock ditahan namun segera dibebaskan tanpa tuduhan, karena tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa ia berkomitmen dalam pembunuhan.

Penasaran berikut vidionya atau main saja langsung

 


EmoticonEmoticon