7 Skill ini hanya dimiliki para gamer, Skill mana yang kamu miliki?

yooo sobat member warnetgea, ngomongi game tentu berkaitan erat juga dengan pemainnya yakni gamer, berbeda dari orang normal pada umumnya gamer memiliki skill-skill khusus yang terbentuk dan di asah karena mereka menyukai bermain game/ vidio game pada khususnya.

Apa saja 7 skill itu ? dari pada penasaran mari kita bahas.


1. Otak Kanan yang terlatih


Seorang gamer memiliki otak kanan yang terlatih untuk kreativitas dan imajinasi Dengan bermain game, otak kita terstimulasi dan merekam gambar-gambar dan animasi-animasi yang terdapat dalam game. Hal tersebut merangsang otak kanan yang dapat meningkatkan tingkat kreativitas dan imajinasi kita.

2. Ahli strategi handal


Seorang gamer juga belajar hal tentang strategi dan taktik untuk menjalani kehidupan Ada game khusus yang permainannya dirancang menggunakan strategi dan taktik. Hal ini memicu otak kita untuk berpikir menggunakan strategi yang baik dan taknik yang benar supaya dapat melanjutkan permainan tersebut.

3. Memiliki jaringan yang luas


Seorang gamer juga memiliki jaringan dengan banyak orang Walaupun seorang gamer hanya menghabiskan waktunya dengan bermain game di dalam ruangan, tetapi di dalam game tersebut dia juga membangun jaringan dengan banyak orang. Dan terkadang mereka merencanakan suatu liburan bersama-sama secara besar-besaran

4. Mental yang kuat


Seorang gamer biasanya jarang terkena gangguan mental seperti stress dan depresi Orang merancang game sebagai hiburan bagi kita. Dan bagi seorang gamer, bermain game itu sama halnya dunia kita seperti di dalamnya. Sehingga kita dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan kita. Dengan dapat mengatur kehidupan kita didalam game tersebut, hidup kita seperti terbebas dari beban-beban hidup. Dan dapat membuat kita awet muda.

5. Punya bakat jadi programmer?


Didalam game pasti ada tantangan-tantangan yang sulit dihadapi dengan bermain secara normal. Di dalam game tersebut telah disediakan program yang dapat meringankan pemain untuk menyelesaikan tantangan yang ada. Program tersebut memiliki bahasa pemrograman yang terkadang sulit untuk dimengerti. Disinilah seorang gamer dapat terbiasa dengan bahasa-bahasa pemrograman.

6. Team work yang baik


Seorang gamer memiliki tingkat kerjasama yang baik dan tingkat keegoisan yang kecil Ada game yang dirancang khusus dimainkan dengan kerjasama tim. Walau sehebat apapun gamer tersebut dalam bermain game, tanpa kerjasama tim, dia tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Disini kita harus pandai dalam menekan rasa egois kita didalam permainan tersebut.

7. Punya otak yang Kuat daya ingat yang baik


Dengan bermain berbagai macam game, otak kita juga beradaptasi dengan bermacam-macam game juga. Tentu saja didalam permainan kita juga menghafal berbagai pola dan teknik serta strategi yang harus kita gunakan untuk menyelesaikan permainan tersebut. Disinilah otak kita bekerja dan terus berkembang.

Bonus tambahan

Seorang gamer dapat menghasilkan penghasilannya sendiri dengan bermain game Seorang gamer yang sudah mahir dapat menghasilkan uang dengan menjual barang-barang atau karakter miliknya sendiri. Seperti halnya di film “The Billionaire”. Jadi pandangan kita bahwa seorang gamer itu identik dengan pengangguran dapat terbantahkan. atau mungkin bisa jadi yutuber dan mereview game-game sehingga bisa menghasilkan uang dari yutube tentunya.

nah dari semua skill di atas kamu sudah punya skill yang mana nih ? 



sumber tulisan : http://citizen6.liputan6.com/read/2391507/8-keuntungan-menakjubkan-menjadi-seorang-gamer


EmoticonEmoticon