4 Gamers cewe yang cantik dan jago main dota 2

warnetgea.com barongtongkok kubar - halo sobat member warnetgea. admin mau kasih info kece nih. kalian tahu kan game dota 2, walau tidak banyak pemain dota 2 di warnet gea, ternyata di luar sana banyak pemain game dota 2 dari kalangan perempuan atau cewe dan tentunya cantik-cantik lho. dan tentunya jagi juga bermain game khususnya dota 2 siapa saja mereka yuk kita simak.

4 Gamers cewe yang cantik dan jago main dota 2

1. Asia Amore


Asia Amore

Asia Amore adalah seorang cewek gamers Dota 2 berusia 24 tahun. Ia stream untuk tim compLexity Gaming dan juga seorang graphic designer.

Meski terlihat cantik dan lucu, Asia Amore terbilang cukup serius ketika sudah main Dota 2 lho. Ia punya MMR solo dan party di 4k+.

Pertama mengenal games lewat Dungeons and Dragons, namun setelahnya ia mulai main Dota 2. Amore terhitung sebagai orang yang cepat belajar, sehingga ia bisa tingkatkan level permainan sampai High Skill match brackets dengan sangat cepat.

Facebook Fanpage: asiaamoredota

2. Helena




Cewek gamers berusia 19 tahun asal Yunani ini dulunya bermain League of Legends. Rumor yang tersebar di internet, ia pernah uninstall LoL lalu mulai bermain Dota 2 lewat streamnya!

Sebagai pemain Dota 2 yang terhitung baru, ia termasuk tipe pemain yang senang mendengarkan pendapat para penontonnya ketika masuk fase picking.

Namun terkadang ada juga momen-momen lucu ketika ia di troll oleh penontonnya sendiri atau ketika ia tak begitu jago di dalam permainan.

Facebook Fanpage: helenaliveofficial

3. Sheever




Siapa tak kenal Jorien “Sheever” van der Heijden si cewek gamers Dota yang sudah lama malang-melintang dikancah kompetitif Dota 2.

Sheever memulai hobi gaming Dota 2 sejak jaman Warcraft III dahulu. Ketika Dota 2 diluncurkan ia berganti bermain Dota 2 dan masih main sampai sekarang.

Memulai karir sebagai shoutcaster pada tahun 2012, kini ia jadi salah satu shoutcaster Dota 2 kenamaan yang sering shoutcasting kompetisi lokal maupun internasional.

Facebook Fanpage: SheeverGaming

4. Sajedene




Cewek bernama Nikki Elise ini tak hanya cantik, ia juga sangat hobi bermain Dota 2. Dikenal sebagai Sajadene, Nikki ternyata bisa dibilang sebagai salah satu pemilik dari tim Dota 2, Digital Chaos.

Ia mengambil peran sebagai manajer tim Digital Chaos dan juga salah satu tim operasional kanal Youtube DotaCinema.

Official Twitter: @Sajedene

sumber tulisan : https://duniagames.co.id


EmoticonEmoticon