DreadOut game pc genre horor yang menakuti seisi warnet

Iklan/Advertisment



Halo sobat warnet gea, kini warnet gea sudah terinstal game gnre horor buatan dalam negeri yakni Dreadout merupakan salah satu game yang bisa dikatakan menjadi kebanggaan anak bangsa. Pasalnya, studio developer yang merajut Dreadout menjadi game, Digital Happiness, berasal dari tanah air. Meskipun hingga saat ini Dreadout masih menjadi satu-satunya seri game yang dikembangkannya, tetapi game tersebut telah terkenal hingga ke manca negara. Bermodalkan gameplay yang kental dengan horor tanah air, Dreadout menjadi media untuk menyebarkan kengerian khas dari tanah air Indonesia. Kehadiran Dreadout: Keepers of The Dark tentu saja menjadi pertanda bahwa studio ini masih kukuh dengan komitmennya dengan seri game ini.



Meskipun ada pihak yang menyatakan game ini mirip dengan salah satu game horor buatan Jepang, Fatal Frame, terutama karena kesamaan penggunaan kamera untuk mengusir hantu, Dreadout mampu memberikan kengerian tersendiri yang menurut beberapa pihak jauh lebih mencekam. Dreadout Keepers of The Dark (KoTD) juga masih meneruskan tradisi horor tersebut. Nuansa yang dipertahankan dari seri pertamanya masih dapat terasa dengan kental ketika kami memainkannya.



DreadOut adalah game third person yang menceritakan Linda (tokoh utama) siswi SMA yang terjebak dalam kota tua. Linda harus memecahkan teka-teki untuk menentukan nasibnya, mengatasi tantangan, dan uniknya lagi Linda hanya memiliki satu buah Smartphone yang memiliki daya baterai yang terbatas.



Pada awalnya Linda tidak sendiri, namun sesuatu telah membuat Linda terpisah dengan teman-temannya. Setiap yang ia temui akan berubah menjadi tak lazim. Tidak hanya dirinya sendiri, dalam permainan ini Linda juga harus menyelamatkan nyawa teman-teman dan gurunya. selengkapnya : jagatplay

anak-anak warnetgea cukup antusias dengan game ini. untuk melihat keseruannya silahkan dilihat video berikut ini



EmoticonEmoticon