Inilah beberapa rahasia di GTA san Andreas yang mungkin kamu belum tahu

Inilah beberapa rahasia di GTA san Andreas yang mungkin kamu belum tahu - bukan dari mood atau penambahan lainya namun asli ada original pada game gta san andreas berikut ini adalah tempat-tempat misterius yang mungkin saja belum kamu ketahui sobat gamers.

1. Penampakan UFO



Kamu pernah ngeliat UFO ini saat bermain GTA san Andreas ?? UFO ini muncul dan terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas. Walaupun masih belum pasti ini beneran ada atau malah cuma MOD.

Untuk sekedar informasi MOD adalah
sebuah singkatan dari kata MODIFICATION yang dalam bahasa indonesianya Merubah.

2. Orang yang terjatuh secara misterius




Falling Lemming. Mungkin ini jadi misteri yang paling menyeramkan guys, Gimana gak ngeri, tiba - tiba aja ada NPC ( non player character ) yang terjatuh dari langit dan langsung mati seketika. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell.
Penasaran ?? liat aja langsung di gamenya guys.

3. Zombie



Banyak sih yang gak tau tempat ini. Padahal disinilah kamu bisa melihat zombie yang ada di dalam game ini Zombotech adalah sebuah tempat penelitian misterius berisi Zombie. Kamu harus bawa senjata yang kuat guys. karena zombie disini akan menyerangmu dan sangat sulit untuk dibunuh.

4. Orang yang sedang bunuh diri



Cobalah deh kamu pergi ke daerah Flint Country, Agak menyeramkan memang, Disini kamu akan nemuin pria tua yang sedang memotret laut, Tiba - tiba dia mendekati danau dan menenggelamkan diri sendiri guys. Njir ngeri dah.

5. Teriakan misterius


 Mount Chiliad atau Back O Beyond adalah tempat dimana kamu bisa dengar teriakan misterius ini guys. Dan lebih unik nya lagi ini bukan MOD ini murni dari GTA SA sendiri guys.

6. Vortex yang hilang tiba-tiba


Di Bayside Marina ada sebuah Vortex yang muncul secara tiba - tiba lalu menghilang tengglam secara tiba -tiba. Padahalkan Vortex gak bisa tenggelam guys.

7. Kursi roda misterius



Kamu tau apa yang aneh dari kursi ini ?? Kursi ini terletak ditepi danau guys, Keadaannya sangat kumuh dan tidak terawat, Jika kamu perbesar gambar kursi tersebut kamu bisa nemuin tulisan "skip here".
Ada yang bisa mecahin misteri ini ?

8. Zombie yang membawa gergaji mesin



Pernah main game resident evil ?? Ada zombie yang bawa gergaji mesin yang menakutkan itu lho. Ternyata di GTA SA kamu juga bisa nemuin yang kayak gini tepatnya di Shady's Creek.

9. Sosok hantu?




Yup hantu juga ada di GTA SA, Kamu bisa lihat hantu ibunya C.J didalam rumahnya jika kamu menggubnakan kamera didepan TV, Maka akan ada hantu yang kadang melintas guys.

10. Big Foot ?



Shady’s Creek, Back O Beyond, dan Mount Chiliad adalah tempat dimana kamu bisa nemuin ini monster guys. Penasaran ?? coba aja kamu mainin gamenya.

11. Grafiti Misterius



muncul dimalam hari pukul 22.00 dan langsung menghilang paginya pukul 06.00, entah apa maksud dari graffiti ini. Masih menjadi sebuah misteri yang membingungkan

11. Pengendara yang tersesat



Shady's Creek kayaknya menjadi tempat berkumpulnya hal yang misterius, kamu bisa nemuin mobil yang berjalan kayak biasanya, tapi pas kamu buka ternyata gak ada orang yang ngemudiinnya guys. Njir dah..

12. Tempat Rahasia







Pernah ke tempat paling rahasia di GTA SA ??? Pergi ke Gym lalu setelah masuk cheat Jetpack, kemudian cari sudut ruangan yang sisinya gelap dan cari sebuah pintu. Masuklah dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda, dll.

13. Telur ?


 Di San Fierro ada sebuah jembatan merah, Disini ada sebuah tulisan yang berisi "There are no easter eggs up here. Go away". Apa maksudnya ya ??

14. Peti mati misterius

 
 Las Brujas, Desert dan dekat dengan Area 69 dan Kota Hantu pada misi "High Noon". Disana ada lubang hitam yang aneh, banyak yang menilai kalau itu adalah sebuah mayat.

Nah sekian  Inilah beberapa rahasia di GTA san Andreas yang mungkin kamu belum tahu biar gak penasaran cobain aja satu-satu guys...




 


EmoticonEmoticon