Special Force akan hadir kembali di Indonesia

Iklan/Advertisment

Special Force akan hadir kembali di Indonesia - Playpark Inc. bekerja sama dengan Dragonfly akan menghadirkan kembali Special Force di wilayah Asia Tenggara. Game FPS yang layanannya di Indonesia sempat ditutup pada akhir 2015 ini bakal kembali lewat sesi beta tertutup mulai tanggal 24 November 2016.

Special Force akan hadir kembali di Indonesia
Special Force akan hadir kembali di Indonesia


Gameplay dan grafis Special Force tidak mengalami banyak perombakan besar saat diluncurkan kembali nanti. PlayPark selaku penerbit menjanjikan beragam event dan sejumlah kompetisi menarik untuk melayani komunitas pemain Special Force di wilayah Asia Tenggara.

Game FPS yang layanannya di Indonesia sempat ditutup pada akhir 2015 ini bakal kembali lewat sesi beta tertutup mulai tanggal 24 November 2016.

Salah satu agenda event tersebut adalah turnamen Special Force World Championship (SFWC) yang rencananya diselenggarakan di Filipina pada tahun 2017 mendatang. Acara ini akan diadakan setiap tahun dengan menyediakan beragam jenjang, mulai dari level pemula (rookie) hingga profesional.



Pendaftaran partisipasi sesi beta tertutup saat ini telah dibuka melalui situs resmi Special Force. Kamu juga bisa mengunduh klien game tersebut untuk dimainkan lewat PC kesayangan kamu.

Kamu bisa download Special Force disini : http://download.playpark.com/id/
sumber berita : http://sf.playpark.com/en/special-force-to-launch-cbt-on-november-2016/

Ps.
Tentang PlayPark Inc.Sebelumnya dikenal sebagai Playweb Games, Inc., PlayPark, Inc adalah penerbit dan operator Level Up! (Www.levelupgames.ph) dan PlayPark (www.playpark.com) di Filipina. Dengan portofolio luas sangat populer Massively Multiplayer Online Game, yang meliputi khusus Angkatan 2, Cabal Online dan Ragnarok Online - game yang mulai menggila game online pada tahun 2003, PlayPark Inc adalah publisher game terkemuka di industri game online di negara hari ini. Tentang Asiasoft Perusahaan Public Company Limited Asiasoft Perusahaan Umum Perseroan Terbatas ( "Asiasoft") adalah Regional Layanan Online Entertainment Provider terkemuka di Asia Tenggara dengan pangsa pasar dominan di wilayah yang meliputi Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina. Perusahaan ini didirikan di Thailand pada tahun 2001 dan tercatat di Bursa Efek Thailand sejak tahun 2008. afiliasi Perusahaan yang terlibat dalam investasi internasional untuk game penerbitan online dan pengembangan, serta layanan portal game (www.playpark.com) dan lainnya TI bisnis terkait. Saat ini (1Q2016), kami memiliki 27 menyenangkan dan interaktif game online dari seluruh dunia dengan lebih dari 158 juta ID yang terdaftar di wilayah tersebut


EmoticonEmoticon