Game online yang masih rame di mainkan di warnet gea

Game online yang masih rame di mainkan di warnet gea - warnetgea.com sebagai penyedia layanan game online sering mengamati para user yang main game di warnet gea, dan ternyata game-game yang di mainkan ya itu-itu saja. berikut ini adalah game-game yang sering di mainkan di warnetgea.com

1. Point Blank



Pointblank menjadi urutan pertama game yang sering di mainkan di warnetgea.com,  Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.

Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

2. Dragon Nest 



Dragonest pada tahun ini turun ke peringkat kedua game yang sering dimainkan di warnetgea.com setelah sebelumnya selalu nangkring di posisi utama, para pemain berpindah ke pointblank entah kenapa mimin juga tidak tau, tapi yang jelas masih ada pemain yang sangat setia dengan game satu ini. Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

game game lainnya yang memiliki pemain setia 1 atau 2 orang saja yakni World of warship, Paladins, Lost saga, Dota 2, dan Xshot. entah mengapa game-game lainnya kurang diminati para gamers di warnetgea.com, walau begitu kami akan tetap menyediakan game yang di mainkan gamers walaupun hanya satu atau dua orang saja yang memainkan nya. 

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi warnet di tempat kalian juga.

This Is The Oldest Page

1 komentar so far


EmoticonEmoticon