Game Offline yang sering dimainkan di warnet gea

Game Offline yang sering dimainkan di warnet gea – game offline juga sangat diperlukan bagi warnet yang menyediakan sarana game online terkadang para member warnet juga bosan main game online, kadang juga pas koneksi sedang jelek ping tinggi dan koneksi putus-putus game offline menjadi alternatif lain yang dipilih oleh para gamers untuk menyibukan diri menunggu koneksi lancar atau kembali stabil.
berikut ini adalah Game-game offline yang sering dimainkan di warnetgea.com
1. GTA SAN ANDREAS ekstreme Indonesia
 
gta san andreas menjadi idola game offline members warnetgea.com game ini sering kali di mainkan oleh para members warnet gea, walau dengan grafik yang biasa saja namun masih enak dimainkan dengan banyak misi dan dyom yang menarik, dan lebih menarik lagi karena sudah di modifikasi dan lebih indonesia, seperti kendaraan yang indonesia banget dan fitur-fitur lain nya. game Gta Indonesia bisa di unduh di website gtaind.com
2, GTA San Andreas Multi Player
Berbeda dengan GTA Indonesia, GTA multiplayer bisa dimainkan bersama-sama dalam satu warnet. game ini sering dimainkan bersama ketika koneksi internet sedang jelek atau sedang terputus, rame sekali jika main game ini bareng-bareng. 
3. GTA V Offline

di warnet gea juga menyediakan game GTA V namun hanya offline saja. Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.
4. Couterstrike Extreme 7 Offline

Couterstrike Extreme 7 Offline adalah game fps offline dengan mod senjata dan mode game yang banyak pilihannya, serta bisa dimainkan secara bersama-sama di warnet. ada mode bom misi, ada mode survival, ada mode zombie dan banyak lainnya.
5. Parampa

game berjenis quiz yang sebenarnya sudah sangat lawas atau game jadul namun masih ada saja yang memainkan game kecil nan unik ini. Quiz Parampaa yaitu permainan pertanyaan secara online yang berada di alamat Parampaa.net. Awalnya, Quiz Parampaa berada di blog milik Bisri Mustova, tetapi karena antusiasme masyarakat yang semakin besar, maka permainan ini dipindah ke alamat Parampaa.net. Pertanyaan-pertanyaan yang berada di permainan ini tidaklah serius namun menjawab pertanyaan di permainan ini harus membutuhkan logika karena bisa saja jawabannya melenceng dari pertanyaannya.

Nah itulah beberapa game offline yang sering dimainkan di warnetgea.com semoga bermanfaat. terimakasih sudah mampir di blog kami.