Membuat Vidio undangan pernikahan digital dengan power point

Hanya dengan Powerpoint untuk merubah video dan grafis, dilengkapi dengan 3D aset virtual wedding, karakter animasi pernikahan termasuk adat indonesia dan website undangan.

Undangan digital telah menjadi sebuah kebutuhan saat ini

Memasuki era digital seperti sekarang, publikasi acara seperti pernikahan dengan metode konvensional tentu tidaklah cukup.


Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang, penggunaan media digital seperti video, grafis dan website adalah solusi terbaik dalam meningkatkan efektifitas publikasi acara penting anda.

3 Alasan Anda Butuh Undangan Pernikahan Digital

Memikat & Efektif
Penggunanaan undangan digital sudah tentu akan lebih memikat karena bisa menggunakan animasi serta visualisasi kreatif lain yang memukau. Anda bisa menghemat waktu, biaya dan tenaga dalam pembuatan serta distribusi undangan Anda.
Menjadi Peluang Usaha Tambahan
Ini yang paling penting. Jika anda bisa membuat undangan digital, maka peluang usaha baru akan terbuka lebar untuk anda. Jutaan orang sedang ‘mengantri’ untuk mencari jasa pembuatan undangan digital, dan anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual jasa tersebut!
Ramah Lingkungan
Dengan meminimalisir penggunaan kertas, anda bisa ikut serta dalam upaya melestarikan lingkungan

Tapi bagaimana caranya?

Kebanyakan orang akan berkata :
“Biayanya tentu tidak murah”
“Mau bikin video sendiri, tapi pasti susah”
atau
“Males ah belajar software video yang ribet dan bikin pusing”
Kabar baiknya, kami akan memperkenalkan sebuah cara termudah untuk membuat video undangan digital profesional dengan menggunakan PowerPoint saja.
Kami mendobrak batasan-batasan penggunaan powerpoint yang biasanya hanya untuk membuat presentasi membosankan menjadi sebuah Alat Komplit yang bisa digunakan untuk membuat video & grafis untuk undangan digital berkualitas tinggi.
Memperkenalkan Sebuah Solusi yang Memudahkan Anda untuk Bisa
Membuat Undangan Digital dengan Cepat!

Levidio Wedding

Levidio Wedding memungkinkan anda untuk bisa membuat video undangan digital profesional dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakan powerpoint. Tidak perlu plugin tambahan.
Contoh template undangan

Contoh sampel undangan selengkapnya bisa dilihat disini : Template POwer Point Undangan

Mengapa Powerpoint?

PowerPoint adalah salah satu software paling familiar dan hampir semua orang punya atau pernah menggunakannya. Dewasa ini powerpoint semakin berkembang dan mampu mendukung pembuatan video yang profesional dengan menggunakan fitur-fitur pembuatan video terbaik, dan jika dikombinasikan dengan template dan aset dari levidio akan menjadi sebuah alat yang luar biasa yang memungkinkan semua orang untuk membuat video dan grafis dengan lebih cepat dan mudah.
Kami juga menyediakan 52 template premium dengan 
harga Rp 100.000,- Saja untuk hari ini !!!
Cek selengkapnya di klik Template Premium Warnet GEA