Cara daftar reseller Voucher Game UNIPIN

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment
Hallo sobat pengusaha warnet diseluruh Indonesia, beberapa hari lalu saya seperti biasa buka warnet dan jualan voucher game Unipin via web nya disini https://www.unipin.com, namun kemarin ada penawaran yang saya bilang sangat menarik pada slide iklan di website nya seperti gambar dibawah ini :



saya pun penasaran dan mengeklik nya kira isinya seperti ini :

UniPin sebagai platform pembayaran voucher game karya anak bangsa yang menyediakan layanan top up game yang terpercaya dan terkemuka, ingin tetap dapat membantu perekonomian Indonesia sekaligus berkontribusi dengan cara membantu sebagian warga yang kehilangan pekerjaan mereka justru di situasi sulit akibat pandemi COVID-19 seperti ini.
Bersama-sama kami ingin membantu Sahabat UniPindengan membuka program Reseller UniPin untuk memberikan peluangbisnis bagi korban pandemi Corona untuk tetap dapat mendapatkan penghasilan walaupun berada di dalam rumah.

Melalui program ini Sahabat UniPin akan menerima potongan harga spesial untuk produk-produk berikut:
• Voucher UniPin Gift Card
• Diamonds Mobile Legends
• Garena Shell Voucher
• UC PUBGM
• Diamond Free Fire
• Zeny & BCC Ragnarok M Eternal Love
• Google Play Voucher
• Point Blank Cash
• Gemscool Voucher
• Steam Wallet Code
• Nintendo EShop
• PlayStation Network & Membership
• Dan masih banyak lagi game lainnya.

saya pun sangat tertarik dan langsung mencoba mendaftar kan diri, kebetulan juga kan selama ini saya jualan voucher game via unipin, jika ada tawaran jadi reseller dengan potongan harga spesial kenapa tidak.

untuk mendaftar bisa langsung menuju linknya disini : https://www.unipin.com/article/detail/news/2020-04-15/kerja-dari-rumah-

klik tulisan klik disini untuk mendaftar atau email di email yang tertera, kalau saya sih klik kotakan orange nya, nanti di arahkan ke google form, nah tinggal isi saja tuh google form sesuai data diri yang kalian miliki.



langkah selanjutnya tunggu sampai kamu di kirimi email oleh admin Unipin nya. kalo pengalaman saya kayaknya ada setengah hari baru dibalas, namun setelah itu komunikasi via email dengan admin nya lumayan cepat kok tenang saja.

setelah dikirimi email oleh admin biasanya kalian akan dikirimi dua lampiran documen yakni berupa data diri berupa excel document dan flow up document sebagai tata cara pendaftaran. nah isi tuh excelnya sesuai data diri kalian, dan kirim ulang ke admin unipin nya beserta photo ktp kalian ya sobat.



setelah kirim data diri via excel dan photo ktp ke admin Unipin tunggu sampai dibalas oleh sistem unipin berupa link aktvasi akun reseller seperti gambar dibawah ini, klik activate account untuk mengaktivasi akun anda sobat !


nah setelah aktif akun anda, anda masih belum resmi menjadi reseller sebelum melakukan topup atau reload saldo reseller mu.

lakukan trasfer pada rekening yang disediakan unipin yang ada di backffice pada menu Merchat Reload Riquest.



kalau saya kemarin pilih yang BRI, catat nomor rekeningnya kemudian transfer minimal Rp 50.000 dan maksimal terserah kamu hehehhe

setelah trasnfer baru data trasfernya di isinkan ke merchant reload request, jika agak lama masuk kamu bisa menghubungi admin unipin via email atau nomor telpon yang disediakan. contohnya seperti ini



jangan lupa juga lampirkan bukti scree shot nya, tunggu beberapa saat nanti admin nya akan cek transferan kita kemudian saldo balance kita akan di isi deh.


dan saat nya kita jualan #dirumah aja bersama Unipin hehehe

semoga tutorial diatas bermanfaat, salam wirausaha mandiri (mandi sendiri hehee ) !!!


Iklan/Advertisment

0 komentar

Post a Comment