Template biodata bayi lucu file PSD

sekarang ini sedang booming di group percetakan di facebook tentang stu produk pajangan dinding yaitu gambar biodata bayi lucu. kira2 seperti ini :

Ada pula jenis biodata bayi yang model 3d ataupun pop out seperti ini

namun file template bio bayi yang akan saya share adalah model yang pertama diatas alias model 2d saja tinggal ganti photo ganti nama dan keterangan lainnya dan siap di print deh, file nya sudah berformat PSD atau bisa di edit lewat phtoshop.
Biodata adalah sebuah data diri atau riwayat hidup singkat, biodata berisi sebuah informasi yang ditulis oleh penulis biodata tersebut. Biasanya biodata merupakan sebuah syarat untuk lamaran pekerjaan.
namun karena ini adalah biodata bayi baru lahir tentu keterangan yang di masukan kedalamnya adalah tanggal lahir, tempat lahir, berat waktu lahir, tinggi bayi waktu lahir, yang membantu waktu melahirkan dan infromasi lainnya.
di tambah dengan gambar-gambar lucu yang memikat hati hehehehe

baiklah template yang akan saya share ini ada 2 versi seperti diatas versi pink untuk cewe dan versi biru untuk bayi cowo. beberapa hal yang perlu di perhatikan, template ini menggunakan font dengan nama “lemon juice” jika sebelumnya font tersebut belum di instal bisa di download dulu font nya di  https://www.dafont.com/lemonjuice.font nah setelah itu tinggal di dwonload file template biodata bayinya dibawah ini.

1. versi pink

2. Versi Biru

Kami juga menyediakan 52 template premium dengan 
harga Rp 100.000,- Saja untuk hari ini !!!
Cek selengkapnya di klik Template Premium Warnet GEA
Demikianlah biodata bayi semoga bermanfaat dan bisa membantu usaha anda. salam sukses selalu

Untuk tutorial membuat efek object photo bayi keluar lingkaran bisa dilihat disini : https://youtu.be/KaqBCEfxRDE