tips Kombinasi Senjata Apex Legends

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Senjata dalam permainan Apex Legends itu adalah salah satu faktor utama dalam kunci kemenangan.

Nama Apex Legends sudah menjelajahi sektor dunia gaming seluruh dunia. Permainan dengan genre battle royal ini mampu menarik perhatian seluruh player seluruh dunia.

Dalam permainan Apex Legends terdapat berbagai jenis senjata yang mampu membuat para pemain yang baru mulai bermain kebingungan. Sebelumnya kami juga sudah membuat artikel untuk daftar senjata Apex Legends.


Apex Legends menggunakan 2 senjata dalam pertempurannya, yaitu Main Weapon & Secondary Weapon. Senjata yang anda gunakan itu akan mempengaruhi jalan permainan dan kunci kemenangan anda. Perihal masalah ini kami membagikan sedikit info Rekomendasi Kombinasi Senjata Utama dan Secondary.

Wingman & Peacekeeper

Kombinasi dari senjata ini untuk permainan Agresif dan Close Combat. Kombinasi senjata ini tidak perlu diragukan lagi untuk damage yang dihasilkan dari kedua senjata ini. Senjata Wingman mampu menaklukkan musuh hanya dengan 3 tembakan dibadan dengan armor tingkat level putih, atau dengan 2 tembakan diarah kepala dengan armor tingkat level putih. 
Saat memasuki periode end game, dengan beberapa tembakan dibadan menggunakan senjata Wingman atau 1 tembakan dikepala dapat menghancurkan armor dengan tingkal level ungu musuh, setelah armor musuh hancur anda bisa menggunakan senjata Peacekeeper sebagai tahap finishingnya.
Senjata Wingman termasuk senjata yang sedikit sulit untuk digunakan. Jadi pastikan anda sudah paham benar dan menguasai penggunaan senjata Wingman. Anda bisa mencoba kedua senjata ini di training mode.


R-301 / R-99 & Peacekeeper

Kombinasi dari senjata ini untuk permainan Mid Range dan Close Combat. Kombinasi kedua senjata ini sangat sering digunakan oleh para pemain, karena kombinasi senjata ini sangat balance.
Dengan kombinasi seperti ini, kalian mampu bermain strategi dengan menjaga jarak dengan musuh sambil berlindung di suatu tempat yang dapat membantumu. Dalam satu situasi, anda dapat langsung menyergap musuh dan membunuhnya dengan Peacekeeper.

Spitfire & Peacekeeper

Kombinasi dari senjata ini untuk permainan Spammer dan Mid Range. Seperti yang dibahas spammer, senjata Spitfire memiliki mag yang menampung banyak peluru. Anda bisa melakukan tembakan terus menerus lebih lama sebelum melakukan reload. Perihal ini, anda menarik perhatian musuh sehingga teman team anda memiliki waktu untuk flank ke arah musuh tersebut.
Senjata Peacekeeper sebagai optional ketika anda berada dalam close combat, Peacekeeper dapat digunakan sebagai finishing di close combat tersebut.

Longbow & R-301 / R-90 / Peacekeeper

Kombinasi dari senjata ini untuk permainan Mid Range dan Long Range. Kombinasi senjata ini sangat cocok bagi yang suka bermain dari jarak jauh. Dengan Damage yang lumayan sakit dihasilkan dari Longbow, terlebih jika dipasang hop-up skullpiercer dan tembakan di arah kepala.

Untuk permainan yang sedikit lebih agresif, kombinasi ini juga masih layak digunakan. Senjata secondary adalah optional, anda bisa menggunakan Peacekeeper untuk close combat atau mungkin senjata lain sesuai dari gaya bermain anda.
Iklan/Advertisment