Perbandingan SCAR-L Dengan AKM PUBG Mobile

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Dua Senjata kategori Assault Rifle dengan kekuatan berbeda, mana yang lebih baik?


Dikarenakan banyak pengguna senjata yang berbeda - beda diisni kami akan memberikan perbandingan senjata antara SCAR-L dengan AKM.

SCAR-L Senjata Dengan Tenagan Angin, Senjata Militer Amerika Serikat.

Senjata SCAR-L ini merupakasalah satu senjata andalan untuk pasukan militer Amerika Serikat. Senjata ini memiliki rate of fire yang biasa saja dan reoil yang rendah, sehingga senjata ini dibilang senjata yang sangat mudah digunakan, Baik pemula ataupun yang sudah berpengalaman bermain permainan PUBG ini tidak ada salahnya menggunakan senjata ini.
Terdapat Mode Full Auto dengan Scope x4, dan memiliki jarak minum damage fulloff yang jauh sehingga dapat digunakan untuk single-tap musuh dari jauh.
Kelemahan dari SCAR-L yaitu, kecepatan peluru dari senjata ini cukup lambat, tembakan single-tap dari jarak 200 meter ke atas wajib melakukan suatu perkiraan terlebih dahulu.
Damage yang dihasilkan dari SCAR-L juga sama dengan senjata M416. 
Senjata ini dibilang senjata yang sangat seimbang,

AKM, Senjata Dengan Damage Yang Besar.

Senjata AKM masih memiliki karakteristik yang hampir sama dengan game FPS lainnya, yaitu recoil yang tinggi dan damage yang besar. 
Senjata ini memiliki kelemahan lain yaitu kecepatan tembakan yang begitu rendah, dan hanya 3 attachment yang bisa dipasang di senjata ini.
Namun, senjata ini sangat kuat apabila digunakan oleh pemain handal dan ahli menggunakan senjata ini. Kelemahan recoil dan rate of firenya tidak akan beperngaruh kepada mereka dalam pertarungan jarak sekitar 100 - 150 meter. Dikarenakan Damage yang dihasilkan lumayan besar.
Dengan menambahkan scope yang tepat, AKM menjadi senjata yg brutal.
Namun Senjata ini kurang fleksibel, karena cara penggunaannya yang sangat sedikit, dan attachmentnya yang kurang banyak untuk menutupi recoil dari senjata ini.

Bagaimana Dengan Hasil Perbandingan?

Dari pembahasan diatas, menurut kami senjata SCAR-L lebih pantas digunakan. Karena senjata SCAR-L bisa digunakan dalam banyak situasi. Senjata SCAR-L dapat dijadikan sebagai senjata utama atau senja secondary.
Senjata AKM juga tidak kalah banyak dari SCAR-L, senjata AKM mampu digunakan untuk beberapa situasi tertentu. Pertarungan jarak dekat dan juga jarak menengah juga cocok untuk senjata ini karena damage yang besar dari senjata AKM. Namun anda wajib menguasai untuk mengontrol tembakan kalian karena recoil dari senjata ini.

Iklan/Advertisment