Cara Menggunakan Fasilitas Smelt Furnance Utopia: Origin

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Dalam permainan Utopia terdapat beberapa smelting fasilitas. kami akan membahas fasilitas smelt furnance yang berfungsi untuk meleburkan beberapa bahan resource seperti ore, sand, stone, dll. 
Furnance bisa dibuat dari workbench yang tersedia dari menu crafting facility. Dimana Bahan yang dibutuh untuk membuat Work Bench yaitu 20x Wood. Wood bisa didapatkan dari menebang pohon dengan menggunakan axe.
Utopia: Origin Cara Menggunakan Fasilitas Smelt Furnance

Hal pertama yang dibutuhkan dalam membuat Smelt Furnance yaitu Work Bench yang dimana sudah dibahas di atas. Dari Work Bench tersebutlah anda dapat membuat Furnance melalui Smelting Facility. Dimana Furnance tersebut membutuhkan beberapa material yaitu Rock x 30. 
Bahan yang bisa dileburkan dalam Smelt Furnance yaitu, Rock, Lime, Sand, Clay, Iron Ore, Silver Ore, & Gold Ore. Bahan bakar yang dibutuhkan dalam smelt furnance yaitu Coal, Wood, & Straw untuk meleburkan material. Hasil dari peleburan seperti iron bar, silver bar, glass, dll itu berfungsi sebagai bahan material crafting.

Furnance bisa digunakan oleh seluruh anggota hearth, namun harus dibuka sharing option oleh ketua hearth tersebut. Hasil peleburan tersebut akan berbeda dari material awal yang dimasukkan kedalam furnance.

Daftar Hasil Smelt Furnance Berdasarkan Material Dasar

► Rock → Lime
► Lime → Cement
► Sand → Glass
► Clay → Brick
► Iron Ore → Iron Bar
► Silver Ore → Silver Bar
► Gold Ore → Gold Bar
Iklan/Advertisment