Cara Membuat Repair Bench Facility Life After

Cara Membuat Repair Bench Facility Life After

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment

Repair Bench dalam permainan LifeAfter termasuk fasilitas yang sangat berguna.

Repair Bench dalam permainan LifeAfter dapat membantu anda untuk repair / dismantle / empower perlengkapan anda. Disini kami akan membagikan info untuk membuat Repair Bench Facility.

Untuk membuat Repair Bench dalam permainan LifeAfter anda membutuhkan beberapa bahan. Bahan yang dibutuhkan dalam membuat Repair Bench adalah 600 x wood, dan 4 x Iron Ore.
Wood bisa anda dapatkan dari menebang trees / pohon dan Iron Ore bisa anda dapatkan dari menghancurkan Rocks.
Setelah cukup mengumpulkan bahan tersebut, anda bisa pergi ke Town Hall Hope 101, dan mengunjungi furniture shop. Di dalam Funiture Shop tersebut, akan terdapat sebuah funiture maker, interaksilah dengan funiture maker tersebut dan pilih Craft. Setelah itu anda bisa memilih Repair Bench dari pilihan yang ada, karena artikel ini akan membahas Repair Bench. Dalam pembuatan Repair Bench ini akan dibutuhkan durasi waktu pembuatan selama 10 menit. Setelah selesai maka repair bench tersebut akan dikirimkan secara otomatis dari sistem ke mailbox yang berada di dekta rumah anda. 
Disini kami akan membahas untuk membuat Repair Bench

Kunjungi Town Hall Hope 101

Hal pertama yang harus anda lakukan setelah mengumpulkan bahan adalah pergi ke Hope 101. Anda bisa menggunakan helikopter yang berada dalam development zone untuk mengunjungi Hope 101. 
Ketika anda telah sampai di Hope 101, anda bisa menuju ke Funiture Store dengan membmuka mini-map dan mengunjungi furniture store. Furniture store akan ditandai dengan ikon palu dalam mini-map.
Masuk kedalam furniture store tersebut. Sebuah pilihan furniture maker akan muncul dalam tapilan layar anda. Klik tombol Craft > pilih repair bench dari daftar yang diberikan kemudian pilih > Craft.
Durasi waktu yang dibutuhkan untuk membuat Repair Bench adalah selama 10 menit, Tunggulah 10 menit dan kembali ke rumah anda apabila sudah selesai. Repair Bench akan dikirimkan ke mailbox yang berada di dekat rumah anda. Anda bisa mengambil Repair Bench yang berada di mailbox rumah anda.
Setelah selesai anda mengambil repair bench anda bisa masuk ke rumah dan meletakkan repair bench ke dalam rumah anda.

Repair Bench LifeAfter > Fix, Dismantle, Empower, Extract


Repair Bench dalam permainan LifeAfter akan memberikan fungsi untuk Craft, dismantle, empower, dan juga extract.
Fix → Durability pada perkakasn anda akan berkurang secara otomatis setiap kali anda menggunakannya. Misalnya armor, Gun, Melee Weapons, dan juga Tools. Durabilty pada perkakas anda akan ditunnjukkan dengan sebuah pengukur yang berwarna orange pada bawah barang perkakas anda. Apabila durability pada perkakas anda telah mencapai 0, maka itu akan hilang.

Disini anda bisa memperbaiki perkakas anda dengan menggunakan new dollar. Namun tidak semua barang bisa anda perbaiki. Anda bisa klik ikon (i) untuk mendapatkan detail lebih.
Dismantle → Dalam pilihan ini, anda akan merusak item yang akan dipilih dan memberikan bahan.
Empower → Anda bisa menambahkan spesial efek pada perkakas anda. Pilihlah barang yang diinginkan dan kemudian klik tombol + > pilih empowerment effect > klik tombol empowerment.
untuk empower anda membutuhkan empowerment points yang bisa anda dapatkan dari Extracting barang.
Extraction → Dalam pilihan ini, anda dapat mengextract barang untuk mengumpulkan empowerment points yang dibahas dalam Empower sebelumnya.
Iklan/Advertisment

No comments:

Post a Comment