Beasiswa training dan sertifikasi Networking di beberapa politeknik yang ada di indonesia untuk lulusan SMK

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment


Beasiswa training dan sertifikasi Networking di beberapa politeknik yang ada di indonesia: Dapatkan beasiswa uang saku Rp. 750000 dan sertifikat training Junior Network Administrator. Program Vocational School Graduate Academy (VSGA) merupakan program pelatihan bidang TIK yang berfokus dalam peningkatan kompetensi bagi 5.225 orang lulusan SMK yang belum bekerja. Program VSGA bertujuan untuk mencetak talenta/SDM level teknisi dalam bidang digital, khususnya dalam bidang Junior Network AdministratorJunior Graphic Designer, Junior Web DeveloperJunior Mobile Programmer, dan Intermediate Animator.

Penyelenggaraan program VSGA berlangsung selama 72 jam pelajaran yang meliputi kegiatan pelatihan tatap muka (offline), kelas pendamping atau add on, uji kompetensi dan sertifikasi. Dalam penyelenggaraan program VSGA, Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan 23 politeknik negeri yang tersebar di seluruh Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSP). Politeknik dalam program ini berperan menjadi penyedia sarana dan prasarana serta instruktur pelatihan sesuai skema pelatihan. Pada akhir pelatihan, peserta pelatihan akan disertifikasi kompetensi berbasis SKKNI oleh LSP.


Silahkan untuk yang baru lulus SMK atau yang memiliki Ijazah SMK bisa mendaftarkan diri langsung. disini


Program VSGA terbuka untuk lulusan SMK.Program VSGA bertujuan untuk mencetak talenta/SDM level teknisi dalam bidang digital, khususnya dalam bidang Junior Network Administrator, Junior Graphic Designer, Junior Web Developer, Junior Mobile Programmer, dan Intermediate Animator.
Iklan/Advertisment