Cara instal PUBG lite gratis download launcher PUBG dan via launcher garena

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment


yuuuhuuuu besok tanggal 14 februari bertepatan dengan hari palentine sobat gamer kere hore bisa mainin game keren PUBG lite. untuk perseipan main besok sobat bisa download file PUBG lite nya dan kemudian di instal terlebih dahulu.

Perlu ddiketahui bahwasannya game PUBG lite ini gratis seperti game ros ataupun free fire, tidak seperti yang ada di steam yang berbayar ya sobat, abis itu minimum spek nya gak terlalu berat.

Persyaratan sistem minimum adalah sebagai berikut :
OSWindow 7,8,10, 64bit
CPUCore i3 2.4GHz
RAM4GB
GPUIntel HD Graphics 4000
HDD4GB
 untuk game nya bisa di download di sini : https://lite.pubg.com/id/download/
setelah dwnload kalian bisa langsung instal dan biarkan proses berjalan, untuk yang di launcer garena, caranya masuk ke launcher dan pilih game pubg kemudian klik instal, secara otomatis game akan terinstal. [perhatian !! walau pun beda "launcher" nya server nya tetap sama, dan di kendalikan oleh managemen pugb sendiri]

perlu diketahui  Untuk memfasilitasi para pemain untuk mengakses game di Indonesia, PUBG Corporation telah menyediakan pilihan lain yang dapat kalian gunakan untuk mengakses game melalui sistem Garena. Semua pemain dapat bermain di dalam server yang sama.

1.Pemain yang telah membuat ID di website kami dapat mendownload game via website kami di lite.pubg.com. Pada saat game dibuka kalian dapat menggunakan akun tersebut untuk masuk kedalam game melalui PUBG Launcher kami.

2. Pemain yang menggunakan ID dan mendownload melalui client Garena juga dapat secara langsung login menggunakan akun garena mereka.

Semua team development PUBG LITE, dan development konten akan tetap dipegang oleh PUBG Corporation.
Kalian dapat masuk melalui akun yang telah kalian buat di pubg.com atau kalian juga bisa login melalui akun Garena kalian. Metode manapun yang kalian gunakan kalian tetap akan terhubung kedalam server permainan yang sama.

Tetapi semua hal yang berkaitan dengan game akan tetap dipegang oleh PUBG Corporation.
Jika kamu kesulitan download launcer di garena karena tidak muncul gamenya, coba rubah region pada launcher garenya ke region thailand.
oke sekian semoga bermanfaat
Iklan/Advertisment