Awas hati-hati aplikasi Apex Legends Mobile Palsu beredar mengandung program berbahaya

Iklan/Advertisment



Yuhuuu para gamer kece sedunia, ada berita hot nih di Komunitas warnet Indonesia, yakn munculnya game palsu berupa apex legends mobile, padahal developernya sendiri tidak pernah merilis versi mobile nya. 

Berhubung banyak laporan mengenai apex mobile, dimana aplikasi itu ternyata fake alias hoax alias berisi spam/spyware/minning. Harap berhati-hati dan di ingatkan selalu para user warnet kalian. Saat ini benar tidak ada rencana untuk hijrah ke mobile menurut dev apex legend yakni respawn. semua yg beredar di internet secara luas adalah fake alias berita bohong. Untuk apex legend mobile menurut berita yg beredar masih wacana. belum ada rencana secara matang. Karena game ini sendiri pun masih banyak bug.berikut adalah website yang diinsyinyalir juga salah satu menyebar fake app: https://apexlegendsmobi.club/fortnite-mobile.html?


Yang HP nya atau emulator seperti TGB sudah terlanjur install aplikasi itu atau Nox yg sudah install aplikasi semacam itu, harap hapus & install ulang bersih dari awal emulatornya, jangan cuma hapus aplikasi fakenya. karena dikhawatirkan akan meninggalkan program ilegal semacam virus, spyware, malware dan sejenisnya.

Internet ada untuk mencerdaskan manusia, membantu manusia meningkatkan perekonomian, dengan semakin cepatnya koneksi internet seharusnya teman-teman sekalian semakin berkembang, semakin cerdas dalam memilah-milah info, tdk malah sebaliknya.

Harap berhati-hati dalam menyerap info yg beredar di internet. Jangan sampai usaha mu menjadi tutup gara-gara malas mencari info. Atau terlalu berambisi dalam mencari aplikasi yg diinginkan berakhir server down.

Salam cerdas, salam #saynohoax

Sumber Bacaan :

KWI : https://www.facebook.com/groups/komunitaswarnet/permalink/2433877306645393/
https://www.techspot.com/news/78753-beware-fake-apex-legends-mobile-app.html


EmoticonEmoticon