PUBG Lite akan segera OBT Akan jadi saingan berat ROS PC untuk versi gratis dan ringan ??

Iklan/Advertisment



yuhuu sobat gamer kece se-Indonesia, bakal ada berita bagus nih, kali ini muncul dari game battle royale yang sudah sangat eksis di genre ini, ya game itu adalah PUBG, setelah sebelumnya merilis PUBG di Steam (namun gamenya berbayar alias Id nya harus beli) kemudian selanjutnya muncul PUBG M (PUBG mobile : kalo yang ini gratis, cuma dimainkan di HP Android bisa di mainkan di PC tapi pake Emulator), kemudian yang akan segera Open beta tester / OBT adalah PUBG lite, ya mungkin konspenya akan seperti Rules of survival (yang merupakan game andorid) kemudian merilis versi PC nya jadi ndak perlu pakai emulator lagi alias bisa main tanpa emulator.

Kita ketahui bersama jika versi emulator mau se enteng atau sebagus apapun namnya juga emulator smuanya cuma virtual dan kadang gak selaras sama kontrol yang ada, tentunya versi PC ini untuk PUBG lite bisa lebih baik lagi, katanya sih bakalan lebih bagus dari Versi PUBG M namun sangat lebih ringan dari pada versi steamnya. sesuai dengan jargon nya sih yakni "Lighter dan ever"



dengan membuat versi PC nya tentu kontrol, dari PUBG lite akan lebih selaras dengan para pemain PC dan tentunya anak-anak warnet yang terhormat hehehe, grafis tentu akan lebih di tingatkan karena ini versi PC lho ya.

Melalui websitenya BlueHole company yakni publisher PUBG lite merilis berita peluncuran PUBG Lite ini namun sayangnya masih tersedia hanya untuk player Thailand

Hello, players

As of 10th of January 2019, we have officially launched PUBG LITE website to provide you with PUBG LITE beta testing service.

Unfortunately, this beta test will only be available for players in Thailand, so we sincerely ask for your patience if you are located in any other region.

As a starter, we would like to briefly introduce what PUBG LITE is all about.

PUBG LITE is a game that was modified from the original PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS. It allows players even with low spec PC (or laptop) to compete with 100 other players on a remote island for a winner-takes-all showdown.

We think this will be great news for those who previously had difficulties of running PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS due to its high requirements.



Also, PUBG LITE is a free service unlike PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS that is serviced through Steam platform.

So now, let’s take a look at PUBG LITE specification requirements.

Some of you might be concerned about the quality of PUBG LITE in comparison to PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS.
But you will still feel the same excitement that you have experienced from PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS as lower graphics does not necessarily mean less excitement of the game.
Now, you might be wondering when this game will be available.
We are still in the final stage of checking service stability before we can officially launch PUBG LITE beta. We will be starting beta test as soon as the status of the service becomes stabilized. We will be announcing related schedule through the NEWS section in the wesbite.

Thank you

PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS LITE

Kurang lebih terjemahanya dari google translete seperti ini :

Halo para pemain

Pada tanggal 10 Januari 2019, kami telah secara resmi meluncurkan situs web PUBG LITE untuk memberi Anda layanan pengujian beta PUBG LITE.

Sayangnya, tes beta ini hanya akan tersedia untuk pemain di Thailand, jadi kami dengan tulus meminta kesabaran Anda jika Anda berada di wilayah lain.

Sebagai pemula, kami ingin memperkenalkan secara singkat apa itu PUBG LITE.

PUBG LITE adalah game yang telah dimodifikasi dari BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN yang asli. Hal ini memungkinkan pemain bahkan dengan PC spesifikasi rendah (atau laptop) untuk bersaing dengan 100 pemain lain di pulau terpencil untuk pertarungan pemenang-mengambil-semua.

Kami pikir ini akan menjadi berita besar bagi mereka yang sebelumnya mengalami kesulitan menjalankan BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN karena persyaratannya yang tinggi.
Selain itu, PUBG LITE adalah layanan gratis seperti BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN yang dilayani melalui platform Steam.

Jadi sekarang, mari kita lihat persyaratan spesifikasi PUBG LITE.

Beberapa dari Anda mungkin khawatir tentang kualitas PUBG LITE dibandingkan dengan BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN.
Namun Anda masih akan merasakan kegembiraan yang sama dengan yang Anda alami dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS karena grafis yang lebih rendah tidak selalu berarti lebih sedikit kegembiraan dalam permainan.
Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya kapan game ini akan tersedia.
Kami masih dalam tahap akhir memeriksa stabilitas layanan sebelum kami dapat secara resmi meluncurkan PUBG LITE beta. Kami akan memulai pengujian beta segera setelah status layanan menjadi stabil. Kami akan mengumumkan jadwal terkait melalui bagian BERITA di wesbite.

Terima kasih

    
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS LITE
Map yang tersedia ada 3 jenis lho sobat kece badai lah pokonya ROS mungkin bakalan kalah  jauh mungkin kali yak




Yak mungkin segitu saja berita gembira hari ini semoga harimu penuh semangat ya sobat


EmoticonEmoticon