Cara setting grafik pb zepetto pointblank beyond limit agar lancar tidak lag

Iklan/Advertisment



sobat trooper PB yang kece badai, memainkan game dengan lancar tentunya merupakan keinginan bagi kalian semua, namun terkadang grafik yang tinggi palah membuat game menjadi lag bukan karena koneksi justru karena kemampuan pc yang kurang mumpuni, oleh karena itu baiknya setingan grafik di sesuaikan juga dengan kemampuan Pc kalian, jika pc kalian kiranya spek lebih tinggi dari pada minmum requirment game pb lebih baik grafiknya di naikan.

oke sebelum beranjak lebih dahulu ke cara seting Berikut adalah syarat minimum untuk memainkan Point Blank Beyond Limits:

Minimum Spec:
  1. Operating System :  Windows XP / windows 7
  2. CPU : Core 2 Duo E600 2.4 Ghz
  3. RAM : 1GB
  4. Graphic Card : GeForce 6600, Radeon X6000, Shader
Sedangkan ini Recomended Spec:
  1. Operating System : Windows 7, 8, atau 8.1
  2. CPU : Intel Core i5-760 | AMD Phenom II X6
  3. RAM : 8GB 
Jika PC kalian lebih tinggi dari minimum atau bahkan recomended spek setting saja grfiknya agar tinggi dan bagus cara setingnya adalah sebagai berikut.

masuk saja ke folder instalasi game pointblank zepetto kalian, cara gampangnya tinggal klik kanan pada icon shortcut PB kemudian open file location.



kemudian scroll kebawah cari PBconfig dan seting sesuai kemampuan pc, jika pc kamu mumpuni maka bisa setingannya seperti ini,



untuk resolusi pilih sesuai dengan resolusi monitor kamu biasanya sih  1366 x 768 untuk monitor 20 an inc
kemudian colour pilih 32 bit2 

texture high, shadow juga pilih high sesuai dengan gambar dibawah ini




jikalau pc kamu kurang baik peformanya maka bisa pakai setingan seperti gambar berikut ini, agar permainan pb mu lebi halus dan nyaman saat bermain, jika perlu resolusinya pun di kecilkan.



oke semoga bermanfaat ya sobat trooper PB



EmoticonEmoticon