Cara transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment
Akhir Tahun ini Point Blank Akan berpindah dari garena ke pemiliki asli lisensi game point blank yakni Zepetto yang sudah membuka kantor nya di Indonesia, untuk itu para troper harus bersiap untuk transfer akun agar akun lama yang ada di garena bisa di pakai kembali di layanan server milik zapetto. Silahkan dibaca dengan seksama. 


UPDATE !!!
CARA TRANSFER AKUN PB UNTUK 
TANGGAL 1 JANUARI - 31 MARET 
BAGI KAMU YANG TERLAMBAT TRASFER AKUN BULAN DESEMBER

bagi kamu troopers pointblank Beyond Limit atau PB zepetto yang belum sempat/TELAT transfer akun sebelum tanggal 1 januari 2019 berikut ini adalah caranya.

seperti yang kita ketahui beberapa saat lalu garena mengumumkan bawah pointblank akan berpindah ke p[emilik aslinya yang sekarang sudah membuat perusahan di Indonesia yakni zepetto, dan oleh karena itu disesdiakan lah proses transfer akun, namun dari semua sobat pasti ada yang malas atau lupa untuk transfer akun sebelum tangga 1 januari 2019 nah berikut ini adalah caranya, agak sedikit berbeda dari cara yang sebelum tanggal 1 januari sih tapi ya tidak terlalu susah juga.

langkah awal (jika anda sudah daftar pointblank id abaikan langkah awal lanjutkan ke tahap dua)
masuk ke https://pointblank.id/ kalau belum daftar, coba daftar terlebih dahulu klik pendaftaran yang ada di pojok kanan atas ada tulisan registrasi, kemudian isi id sesuai selera, kalo saya sih sesuai id garena milik saya. kemudian klik identifikasi kalo id masih bisa dipake lanjut ke isian selanjutnya yakni pasword dan email.



masukan data kemudian klik centang saya, setelah itu klik daftar. nah setelah selesai daftar kemudian

Tahap ke dua

masuk ke sini https://pointblank.id/mypage/info




nanti kalian harus login dulu id yang tadi di daftarkan. untuk gelombang ke dua transfer akun ini Zepetto Interactive Indonesia akan memberikan servis Waktu Transfer : 1 Januari 2019 sampai 31 Maret 2019.



langsung klik saja transfer akun, nanti anda akan di arahkan ke halaman authorization garena, nah masukan id dan pasword pointblank garena lama kalian.







setelah memasukan id dan pasword yang sesuai kamu akan di arahkan lagi dihalaman pinblank.id milik zepetto, langsung saja klik hubungkan akun garena








dan selamat akun anda telah di transfer


Semoga bermanfaat, perlu digaris bawahi jika akun yang kamu transfer ternyata masih polos pada game nya, maka diharapkan keluar sebentar dari game dan tunggu beberapa saat kemudian login kembali.
Iklan/Advertisment

6 comments

  1. Bos ini akun nya kalo transfer skrg dimulai dari tengkorak lagi ya?

    ReplyDelete
  2. sejauh ini saya transferin akun anak2 di net sini ya gak ada perubahan pangkatnya

    ReplyDelete
  3. Kalo distu ditulis aku sudah mengajukan pemindahan, gmn?

    ReplyDelete
  4. Klo transfer sekarang Masi bisa engga ya

    ReplyDelete
  5. yahhhh telat sehari kampretttttttttttt

    ReplyDelete
  6. yaudah gan bikinbaru aja lagi, :3

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon