Cara Instal PB Zepetto pointblank beyond limit

yo sobat gamer pointblank, kalian sudah tahu kan kalau mulai 1 januari PB sudah berpindah ke zepetto nah, tentu saja, game PB evolution yang dari garena sudah tidak bisa di pakai lagi. sobat-sobat harus download game PB ini dari publisher barunya yakni di website zepetto.
untuk file game pointblank yang lama dari garena udah tidak di butuhkan, dihapus saja dari pada menuh-menuhin hardisk, untuk file game pointblank yang baru bisa di dwonload disini https://pointblank.id/game/download
klik saja salah satu file nya, kalo saya pribadi pilih yang full client, untuk full client ukurannya sekitar 1,6 Gb , nah selesai di download, klik dua kali pada file “Pointblankinstal” yang sudah kita download tadi, nanti ada proses verifikasi sebentar saja.

setelah proses verifikasi file selesai maka nanti akan muncul dialog box untuk proses instalasinya, langsung saja klik lanjut.
maka kalian akan di arahkan ke halaman persetujuan, kalau kalian ingin baca ya di baca saja itu persetujuannya, kalo gak mau ribet tinggal klik “saya setuju” .
setelah itu pilih tempat instalasinya, secara default biasanya sudah terpilih di partisi C kalian. kalo saya langsung saja klik instal kalo sudah cocok dengan tempat instalasinya, pastikan tempat instalasinya masih banyak tempat kosongnya paling tidak ada 10 an GB karena saat di instal nanti ada sekita 5 Gb an file game pb yang akan terekstrak dan terinstal.

setelah klik instal nanti akan muncul box menunjukan proses instalasi gamenya, tunggu sampai selesai, nah setelah selesai nanti tinggal di klik selesai saja, itu ada centang jalankan point blank jadi nanti setelah klik selesai kita otomatis akan menjalankan laucher pb beyond limit nya,
nah karena ini pertama kali instal laucher membutuhkan update terlebih dahulu klik update, tentunya membutuhkan koneksi internet ya sobat. klik update untuk update launcher pb beyond limit nya, tunggu sampe proses update selesai.

nah setelah update selesai tinggal klik start dan selamat kalian sudah bisa main PB zepetto point blank beyond limit, tapi jika kalian belum daftar akun atau kemarin belum sempat transfer akun bisa di daftarkan dulu disini  Cara daftar akun Poinblank beyond Limit PB Zepetto Id