Cara daftar akun Poinblank beyond Limit PB Zepetto Id

Iklan/Advertisment
Iklan/Advertisment


Karena kini Pointblank sudah berpindah ke pemilik aslinya yakni zepetto tentu saja cara daftar Pointblank pun tidak lagi menggunakan website milik garena tapi website miliknya zeppeto

Untuk daftar akun PB beyond limit zepetto, hal yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke website PB zepetto yakni https://www.pointblank.id/

Kemudian klik registrasi pada pojok kanan atas website nya, nanti muncul kolom regirtrasinya.

Klik registrasi


jangan lupa centang saya setuju kemudian klik setuju maka anda akan di arahkan ke kolom pendaftaran


Masukan nama id yang kamu inginkan kemudian klik identifikasi, jika id mu belum dipakai orang lain maka bisa dilanjutkan dengan klik centang saya bukan robot.






Kemudian klik daftar, nah jika berhasil berati kamu bisa langsung main pointblank beyond limit zepetto.


UPDATE !!! 

cara di atas sudah tidak bisa lagi sekarang daftar pb harus pake cara baru lihat dibawah ini


Halo sobat troopers di seluruh nusantara, ada yang baru dari pointblank sekarang yakni pendaftaran di perketat dengan diwajibkan menggunakan email aktif untuk konfirmasi pendaftaran, mungkin langkah ini di tempuh pihak zepetto untuk mengantisipasi para cheater yang sering berulah, karna dulu sangat gampang membuat akun para cheater se enaknya buat akun baru setelah dibanned, dengan memberlakukan sistem ini diharapkan mungkin saja para cheater jera.



namun admin kira langkah ini bisa bagus bisa juga jadi blunder buat pb zepetto kenapa?? karena kebanyakan pemain PB di warnet2 itu banyak bocil nya, yang gak paham buat email, selain buat email semakin ribet karna harus konfirmasi nomor hp dan lain sebagainya.

oke langsung saja ke intinya berikut adalah Cara daftar Pointblank beyond limit Zepetto terbaru yang mengunakan konfirmasi email.

1. untuk daftar PB kamu perlu mempunyai email aktif, lewati langkah ini jika kamu sudah punya email aktif, namun jika kamu belum punya kamu bisa lihat link berikut : cara membuat email aktif

2. Setelah mempunyai email aktif kamu bisa langsung mendaftar di Link PB yakni disini : https://www.pointblank.id/member/signup

3. setelah masuk, isi kolom pendaftaran nya ya sobat. seperti biasa masukan ID yang ingin kamu gunakan jangan lupa di pencet Check, hal ini difungsikan apakah Id yang kamu masukan bisa dipakai apa tidak atau sudah di gunakan orang lain apa belum.



4. kemudian masukan pasword sesuai dengan seleramu minimal 8 karakter ya dan harus kombinasi angka dan huruf misalnya "akucintakamu123", setelah intu konfirmasi pasword lagi di bawahnya harus sesuai dengan pasword yang kamu masukan ya.



5. masukan alamat email aktif yang kamu miliki kemudian klik check, sistem akan otomatis mengirim kode OTP ke email kamu, langsung saja cek di email kamu




7. ambil kode OTP nya bisa di copy, kemudian paste di kolom registrasi pointblank nya kemudian klik check




8. setelah itu conteng kententuan pendaftaran dan saya bukan robot, dan terakhir klik registrasi dan selesai akun PB kamu sudah siap digunakan.

nah demikian lah Cara daftar Pointblank beyond limit Zepetto terbaru memang agak ribet sih. namun demi membuat para cheater jera maka di buatlah sistem seperti itu, lagian 1 akun kan bisa buat selamnya kalo gak kebanned alias kalian mai fair play dan gak curang, tentu akun kalian baik-baik saja, dan gak perlu ribet bikin akun baru iya gak???
Iklan/Advertisment

0 komentar

Post a Comment