Point Blank Indonesia (PB) akan pindah publisher ke Zepetto Interactive Indonesia siap-siap pindahan akun

Iklan/Advertisment



Kabar mengejutkan kembali hadir di jagat game online Indonesia, kali ini kabar dari game yang sangat di minati anak warnet yaitu Point Blank, di awal kemunculannya lewat publisher Gemscool dan beberapa saat lalu pindah ke garena, kemudian pada saat ini info nya game point blank akan berpindah ke publisher Zepetto Interactive Indonesia. 

Info ini didapat admin dari fanspage resmi Garena Point Blank Indonesia yang menyatakan bahwa mulai pada tanggal 1 Januari 2019, Garena Point Blank Indonesia selaku publisher game Point Blank akan mengalihkan service sepenuhnya kepada Zepetto Interactive Indonesia. [sumber]

Admin pun mencoba membuka website dari Pb Garena indonesia di laman https://pb.garena.co.id kami langsung disuguhkan laman dimana terdapat sebuah pemberitahuan mengenai Transfer akun yang akan dimulai pada 1 Desember 2018.



Game Point Blank akan tetap bisa kalian mainkan digarena sementara waktu. Inventory, rank, exp, PB Balance cash dan point kalian juga tidak akan berubah. Hanya saja akan dilakukan beberapa maintenance service untuk persiapan proses perubahan server dari Garena Point Blank Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia. Informasi lebih lanjut akan di kabari melalui Facebook dan Instagram resmi Garena Point Blank Indonesia.

Jika kalian punya pertanyaan, baik tentang transfer akun atau kelanjutan game ini cek selengkapnya disini : https://pb.garena.co.id/evo/berita/event/transfer-akun-kamu-mulai-1-desember/

Sebagai pemegang resmi lisensi Point Blank di Indonesia, PT Zepetto Interactive akan secara langsung mengumpulkan kritik, saran dan pendapat para pemain di setiap daerah untuk kemajuan dan improvement  Point Blank di Indonesia agar lebih baik dan memberikan kepuasan untuk seluruh penggemar Point Blank di Indonesia.



Zepetto juga menjanjikan untuk mensupport secara penuh untuk pemain Point Blank Indonesia agar dapat ikut berkompetisi secara Global dalam pertandingan E-Sport. Tahapan kompetisi akan dimulai dari tingkat Asia, kemudian Eropa, dan Amerika selatan. Selain menyelenggarakan E-sport Zepetto juga akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer seluruh tingkatan usia yang berada di seluruh kawasan di Indonesia.

Mulai tanggal 1 Desember 2018, seluruh pemain Point Blank Garena dapat melakukan transfer akun melalui official website point Blank di http://www.pointblank.id/. Jangan khawatir, karena seluruh data pemain Point Blank Garena yang akan di transfer ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama tanpa ada perubahan sama sekali. 


FAQ
1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.

2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.

3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.

7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?

A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?

A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.

10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.

11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!

12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember

13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.

Bagimana menurut kalian, apakah perpindahan game PB ke pemilik aslinya akan lebih baik atau sebaliknya, semoga saja lebih baik ya sobat, dan menambah gairah pewarnetan di Indonesia.

Sumber Refrensi :
https://pb.garena.co.id/evo/berita/event/transfer-akun-kamu-mulai-1-desember/
http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=77149&jenis=news
https://gamebrott.com/garena-melepas-pb-tahun-2019-pb-akan-berganti-publisher-lagi


EmoticonEmoticon