RAN Online Indonesia di rilis kembali oleh Wavegame

Iklan/Advertisment

New RAN Online Indonesia dihadirkan oleh Wavegame - Ran Online adalah sebuah MMORPG (massively multiplayer online role playing game) yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Setelah sempat tutup beberapa tahun lalu di Indonesia, kali ini WaveGame tampaknya akan kembali merilis Ran Online di Indonesia dengan judul New Ran Online!



Lewat halaman Facebook resmi yang dirilis kemarin malam, WaveGame tampaknya tengah menyiapkan server baru Ran Online yang akan dirilis dalam waktu dekat. Jika dilihat dari banner yang digunakan oleh halaman tersebut, tampaknya WaveGame akan berkerjasama dengan Play Park untuk menghadirkan game ini ke Indonesia.



Namun, nampaknya New Ran Online masih dalam persiapan karena websitenya sendiri belum dapat dikunjungi oleh kru KotGa. Dengan kebangkitan MMORPG lawas yang sempat populer ini, apakah Kotakers siap dengan kembalinya Ran Online ke Indonesia?


EmoticonEmoticon