Warnet di kalirejo lampung tengah yang menyediakan game world of warship

Iklan/Advertisment

Halo sobat gamer seperjuangan, jika kamu masuk ke artikel ini berarti kamu sedang domisili di lampug tengah dan sedang mencari warnet yang menyediakan game world of warship, jika demikian pilihan kamu tepat.


warnetgea.com menyediakan banyak game online salah satu game online yang kami sediakan adalah game world of warship, ya game strategi kapal perang dengan grafis yang bagus dengan pemaian di seluruh dunia tentunya.

komunitas nya pun sudah banyak di Indonesia. World of Warships adalah sebuah game MMO dengan tema naval action, yaitu kapal perang dunia ke-2. Game ini di produksi oleh Wargaming dan sekarang baru saja memasuki masa Open Beta Test (OBT). Game ini F2P (Free to Play) dan bisa agan download di http://worldofwarships.com/ dengan sign up terlebih dahulu. Ukuran game-nya sendiri cukup besar Game ini memiliki grafik yang luar biasa untuk sebuah game F2P dan memang untuk bermain dengan high quality diperlukan PC/Laptop yg high spec juga.

Game Play bisa dilihat di vidio berikut

 

Kapal di WoWS terdiri dari 4 macam tipe, yaitu:

1. Battleship (BB) yaitu sebuah kapal perang yg memiliki armor tebal, gun yg sangat besar, namun cukup lambat dengan kecepatan kisaran 20-33 knot. Battleship tidak memiliki torpedo namun gun yg mereka miliki sangatlah besar dan yg terbesar yaitu 460mm atau 18" milik tier 10 BB jepang, Yamato. Sasaran battleship yg paling enak yaitu Cruiser atau Battleship itu sendiri dan lemah terhadap Destroyer serta Torpedo Bomber.

World of Warships

2. Cruisers (CL & CA) yaitu kapal penjelajah kalau di translate ke bahasa indonesia. CL yaitu ligh cruiser hanya ada di tier 1 sampai tier 5 dan CA yaitu heavy cruiser ada di tier 6 sampai tier 10. Cruiser memiliki Rate of Fire (RoF) yg tinggi dan armor sedang. Cruiser milik USN (United States Navy) memiliki armor yg sedikit lebih tebal dari pada cruiser milik IJN (Imperial Japanese Navy). Namun, cruiser IJN memiliki torpedo yg menjadi kelebihannya. Sasaran paling enak dari cruiser adalah destroyer dan kelemahannya yaitu battleship.

World of Warships

3. Destroyer (DD) yaitu kapal penghancur yg memiliki armor sangat tipis, kecil, lincah dan cepat, serta susah terlihat. Kalau Battleship dan cruiser memiliki gun, maka destroyer punya torpedo yang sangat sangat sangat ditakuti *lebay anjay*. emoticon-Blue Guy Peace
Destroyer membawa torpedo yang 1-nya saja bisa mengurangi hampir seperempat darah battleship. USN destroyer memiliki torpedo yg lebih banyak di tier awal, tetapi jarak torpedonya sangat pendek sehingga cukup mudah untuk di spot oleh kapal musuh dan sulit untuk terhindar dari tembakan kapal musuh. Keunggulan dari USN destroyer yaitu memiliki gun rotation dan RoF yg jauh lebih tinggi dari pada destroyer IJN. Bicara tentang destroyer IJN, mereka memiliki torpedo yg jaraknya jauh dan damage per-torpedonya besar. Menurut ane pribadi, destroyer IJN lebih mengerikan dari pada destroyer USN karena IJN memiliki 610mm oxygen torps. Damage yg diberikan sangatlah besar dan jaranya jauh, namun kecepatan torpedonya sedikit lambat sehingga lebih mudah dihindari.

World of Warships

4. Aircraft Carrier (CV) yaitu kapal induk yg membawa pesawat untuk menghancurkan kapal" lainnya. Pesawat yg di bawa CV terdiri dari Fighter yaitu untuk melawan pesawat lain, Torpedo Bomber yaitu pesawat yg membawa torpedo untuk diluncurkan ke target dan Dive Bomber yaitu pesawat yg membawa bom dan biasanya untuk membakar kapal musuh. Ane kurang tau tentang CV karena ane gk pernah make mereka, tapi klo kata orang sih mainnya beda sm main kapal lain, dia lebih ke RTS dan strategi. Kelemahan CV adalah semua kapal karena kalau mereka terlihat, maka mereka akan menjadi sasaran utama.

bertia terbaru 2017 kemarin bahkan kapal perang Indonesia masuk kedalam game ini Di dalam World of Warships, KRI Gadjah Mada memiliki beberapa keunggulan di antaranya adalah memiliki gerakan yang lincah dan kecepatan tembak yang tinggi. Selain itu karena kapal ini memiliki torpedo, ia bisa digunakan untuk serangan jarak jauh secara senyap.




"Kapal perang ini dilengkapi dengan torpedo bawah air yang dalam yang bisa menghantam kelas kapal perang lainnya di dalam game. Torpedo ini akan menguntungkan pemain dalam serangan jarak jauh dan tersembunyi," ujar APAC Publishing Producer World of Warship, Hisashi Yaginuma.

Selain KRI Gadjah Mada, Wargaming juga merilis dua kapal perusak serupa yaitu kapal Fushun milik Tiongkok dan Phra Ruang milik Thailand.

Kamu bisa memainkan game ini di warnetgea depan gereja pasar poncowarno kecamatan kalirejo kabupaten lampung tengah

Sumber artikel :
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5c26654c07af02b8b456f/world-of-warships/
http://news.metrotvnews.com/read/2017/11/14/787611/kapal-perang-indonesia-masuk-game-world-of-warships


EmoticonEmoticon