Warnetgea Pindahan ganti manajemen



Selamat pagi sobat member warnetgea, kali ini mas eko mau bikin pengumuman penting bagi kalian. bahwasannya warnetgea yang di miliki mas eko sudah berpindah tangan/ pindah manajemen karena alasan suatu hal. ke pihak lain. warnetgea nantinya di miliki oleh mas Dhika dan mungkin nantinya akan di jaga oleh adik beliau.

warnet masih akan ada di lokasi yang sekarang, waktu kalian masih bisa dipakai jangan kuatir, untuk peraturan warnet, dan lain lain mungkin bisa saja di teruskan beliau atau pun dirubah atau di tambah. namun jangan kuatir mas dhika juga sudah berpengalaman di bidang Komputer jaringan, dan untuk beberapa hari kedepan juga saya masih nunggu warnet sambil training adeknya mas dhika.

untuk semuanya, mas eko dan sekeluarga mohon maaf dari hati yang terdalam, jika di hari-hari seblumnya bikin kalian jengkel, marah, ataupun sakit hati karena teguran, ucapan dan sikap yang mas eko lakukan ya.

trimakasih sudah menjadi bagian hidup mas eko, menjadi penyelamat mas eko di masa kritis. trimakasih sudah melewati hari-hari bersama di warnet yang kecil namun penuh makna, penuh canda tawa, hari-hari bersama kalian adalah pengalaman yang sangat berhaga.

trimakasih, semoga kita jumpa dilain waktu.


EmoticonEmoticon